Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 7 Mei 2016 - 08:32 WIB

[ISC B] Persibangga vs Persis Solo, Bawa Pulang Angka Dari Purbalingga

Laskar Sambernyawa harus bisa membawa pulang angka dari lawatannya ke kandang Persibangga Purbalingga, Sabtu (7/5/2015) sore di Stadion Goentur Darjono, guna terus memelihara peluang lolos dari grup 3 Turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B Tahun 2016.

Dalam lawatannya kali ini, Persis Solo harus kehilangan salah satu gelandangnya, Catur Pamungkas yang harus absen lantaran menderita demam. Namun, target raihan tiga poin tetap dibebankan Widyantoro kepada anak asuhnya.

Baca Juga   Pemain Persis Solo Segera Diikat Dengan kontrak

“Komposisi pemain akan saya rubah dibandingkan laga sebelumnya, para pemain harus lebih fight di laga ini,”ujar Widyantoro.

Menurut pelatih asal magelang tersebut, kondisi anak asuhnya tengah berada dalam semangat yang tinggi agar tidak mengecewakan ribuan Pasoepati yang akan menghadiri laga tersebut.

Baca Juga   Widyantoro Kembali Tangani Persis Solo

Disisi lain, Widyantoro berharap wasit yang memimpin laga sore ini bisa memimpin dengan adil sejak awal hingga akhir pertandingan. Dirinya tidak ingin kepemimpinan wasit yang memberikan tendangan pinalti di menit ke 95 saat laga melawan PSGC Ciamis kembali terulang.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Menyeberang Ke BLI???

PERSIS SOLO

Tiket Uji Coba Timnas : Mulai Hari Ini Bisa Di Pesan

PERSIS SOLO

Meski Libur, Pemain Diharapkan Terus Jaga Kondisi

PERSIS SOLO

Evaluasi Persis Juga Mengarah Ke Manajemen

PERSIS SOLO

Hujan, Latihan Fisik Sempat Dihentikan

PERSIS SOLO

Gol Dianulir Wasit, Ini Komentar Bang Jun

PERSIS SOLO

Persis Ditahan Garuda Lumintu 1-1

PERSIS SOLO

Persis Solo Pastikan Tiga Angka Dari Persitema