Home / PERSIS SOLO

Selasa, 14 Desember 2010 - 19:52 WIB

Inyong Terus Pertajam Lini Depan

Pelatih Persis Inyong Lolombulan terus mengasah kekuatan di lini depan yang sampai saat ini belum menyumbangkan satu gol pun di kompetisi Divisi Utama. Dalam latihan yang diadakan sore tadi di Stadion Sriwedari, Inyong fokus kepada tiga pemain depan yang diharapkan bisa segera mencetak gol kemenangan Laskar Sambernyawa.

Zainul, Fajar dan Diego mendapat porsi lebih dalam latihan sore tadi. Kecepatan berlari dan ketepatan dalam menembak bola ke gawang lawan dipastikan menjadi makanan rutin lini depan hingga pertandingan melawan PSIM tanggal 3 Januari nanti.

Di lini belakang dan lini tengah, Inyong menerapkan game latihan dari kaki ke kaki agar aliran bola dari belakang ke depan berjalan dengan lancar. Selain itu, Haryadi Cs juga mengasah tendangan bola mati dari titik putih maupun luar kotak pinalti.

“Zainul, dan Fajar sudah mengalami kenaikan performa sore tadi. Aliran bola dari lini belakang ke depan juga mengalami perubahan positif” ungkap Inyong, “selain itu lini tengah juga semakin berani melakukan tendangan jarak jauh” tambahnya. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PPSM Imbangi Persis Solo di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Sambut Kedatangan The Jakmania dan Persikmania

PERSIS SOLO

Leg 2 Piala Indonesia, Duel Sengit di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Jelang Lawan Persip Pekalongan, Kondisi Andrid Sudah Fit

PERSIS SOLO

Komite Normalisasi Tidak Akan Bubarkan LPI

Tour Pasoepati

Tak Ingin Kecolongan, Polres Ciamis Siap Cegat Suporter Persis Solo

PERSIS SOLO

MASUK GRUP BARAT, TIDAK ADA DERBY MATARAM MUSIM 2018

PERSIS SOLO

Bungkam PSIR, Persis Solo Pastikan Tiket 16 Besar