Home / PERSIS SOLO

Selasa, 14 Desember 2010 - 19:52 WIB

Inyong Terus Pertajam Lini Depan

Pelatih Persis Inyong Lolombulan terus mengasah kekuatan di lini depan yang sampai saat ini belum menyumbangkan satu gol pun di kompetisi Divisi Utama. Dalam latihan yang diadakan sore tadi di Stadion Sriwedari, Inyong fokus kepada tiga pemain depan yang diharapkan bisa segera mencetak gol kemenangan Laskar Sambernyawa.

Zainul, Fajar dan Diego mendapat porsi lebih dalam latihan sore tadi. Kecepatan berlari dan ketepatan dalam menembak bola ke gawang lawan dipastikan menjadi makanan rutin lini depan hingga pertandingan melawan PSIM tanggal 3 Januari nanti.

Di lini belakang dan lini tengah, Inyong menerapkan game latihan dari kaki ke kaki agar aliran bola dari belakang ke depan berjalan dengan lancar. Selain itu, Haryadi Cs juga mengasah tendangan bola mati dari titik putih maupun luar kotak pinalti.

“Zainul, dan Fajar sudah mengalami kenaikan performa sore tadi. Aliran bola dari lini belakang ke depan juga mengalami perubahan positif” ungkap Inyong, “selain itu lini tengah juga semakin berani melakukan tendangan jarak jauh” tambahnya. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Agendakan Uji Coba lagi

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo 1 – 1 PSS Sleman

PERSIS SOLO

Selamat Jalan Bang Jun, Selamat Jalan Legenda Persis Solo

PERSIS SOLO

Jalin Silaturahmi, Pasoepati Gate B7 Gelar Pertandingan Futsal

PERSIS SOLO

[Statistik] Ferryanto, Man of The Match Persis Solo vs Persiku

PERSIS SOLO

Bimo-Maeda Siap Memerangi Rasis Di Pasoepati

PERSIS SOLO

Terlalu Mahal, Persis Solo Lupakan Gustavo Chena

PERSIS SOLO

Persis Solo Yr. Siap Hadapi Final