Home / PERSIS SOLO

Selasa, 14 Desember 2010 - 19:52 WIB

Inyong Terus Pertajam Lini Depan

Pelatih Persis Inyong Lolombulan terus mengasah kekuatan di lini depan yang sampai saat ini belum menyumbangkan satu gol pun di kompetisi Divisi Utama. Dalam latihan yang diadakan sore tadi di Stadion Sriwedari, Inyong fokus kepada tiga pemain depan yang diharapkan bisa segera mencetak gol kemenangan Laskar Sambernyawa.

Zainul, Fajar dan Diego mendapat porsi lebih dalam latihan sore tadi. Kecepatan berlari dan ketepatan dalam menembak bola ke gawang lawan dipastikan menjadi makanan rutin lini depan hingga pertandingan melawan PSIM tanggal 3 Januari nanti.

Di lini belakang dan lini tengah, Inyong menerapkan game latihan dari kaki ke kaki agar aliran bola dari belakang ke depan berjalan dengan lancar. Selain itu, Haryadi Cs juga mengasah tendangan bola mati dari titik putih maupun luar kotak pinalti.

“Zainul, dan Fajar sudah mengalami kenaikan performa sore tadi. Aliran bola dari lini belakang ke depan juga mengalami perubahan positif” ungkap Inyong, “selain itu lini tengah juga semakin berani melakukan tendangan jarak jauh” tambahnya. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo Gelar KLB PSSI

PERSIS SOLO

Ferryanto: Minggu, Kami Akan Bermain Ekstra Semangat

PERSIS SOLO

Widyantoro: Semua Lawan Saya Anggap Berat

PERSIS SOLO

Libur, Pemain Urus Surat Pindah

PERSIS SOLO

Hari Ini, Nasib Para Pemain Seleksi Persis Solo Di Tentukan

PERSIS SOLO

Mencoba Strategi, Persis hadapi PS UMS

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas Indonesia vs Malaysia Digelar di Solo?

PERSIS SOLO

Meski Belum Deal, Pemain Tetap Serius Berlatih