Home / PERSIS SOLO

Kamis, 13 Maret 2014 - 09:11 WIB

Inilah Rapor Mbom Julien Selama di Persis Solo

julien mbom

Gelandang asal Kamerun yang sedang mencoba mengadu nasib di Persis Solo, Mbom Julien kini sedang menghitung hari untuk mengetahui nasibnya di klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Ya, usai dibatalkannya laga uji coba Persis Solo menghadapi Persinga Ngawi, dipastikan sudah tidak ada laga uji coba yang dijadikan sebagai tolak ukur kemampuan eks pemain PSMS Medan tersebut. Mbom kini hanya tinggal menunggu keputusan pelatih dan manajemen terkait masa depannya di Persis Solo.

Empat kali Mbom memperkuat Persis Solo dalam laga uji coba resmi, penampilannya sebagai gelandang terbilang cukup mobile. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah passing yang dilakukan oleh Mbom selama 90 menit permainan, jumlah passing Mbom rata-rata mencapai 45 kali tiap laga. Hanya saat menghadapi Persinga, Mbom hanya membukukan 33 kali passing.

Untuk akurasi shooting, Mbom memperlihatkan dirinya bukan seorang attacking player. Hal ini bisa dilihat dari jumlah tendangan ke arah gawang yang dilakukannya ketika bermain.

Dari analisa statistik tersebut, Mbom mempunyai kapasitas untuk memainkan ritme permainan di lini tengah. Mbom punya kemampuan untuk melakukan ball possesion meski saat ini kondisi fisiknya terbilang kurang bagus untuk ukuran pemain sepakbola profesional.

Berikut statistik Mbom Julien selama menjalani seleksi di Persis Solo:

Vs PSPS Pekanbaru
– Passing: 44/8
– Shoot attemp:  2/3

Vs Martapura FC
– Passing: 49/7
– Shoot attemp: 2/1

Vs Persinga Ngawi
– Passing: 27/6
– Shoot attemp:

Vs PPSM Magelang
– Passing: 46/6
– Shoot attemp: 1/3


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Buktikan Ketajamanmu Ferry!

PERSIS SOLO

Tugu Kebangkitan Nasional, Dicoret Lalu Dicat Lagi

PERSIS SOLO

Duet Ferry-Yanuar, Memberi Harapan di Lini Depan

PERSIS SOLO

Tanpa 4 Pemain Pilar, Persis Bawa 18 Pemain ke Cilacap

PERSIS SOLO

Junaidi Waspadai Kekuatan PSCS

PERSIS SOLO

Sinyal Positif Untuk M Wahyu dan Ikhwan Ciptady

PERSIS SOLO

Nnana Onana Antusias Kembali ke Solo

PERSIS SOLO

Persip Pekalongan vs Persis Solo, Tanpa Gol di Babak Pertama