Home / PERSIS SOLO

Selasa, 3 April 2018 - 11:57 WIB

INI YANG DIINGINKAN JAFRI SASTRA DARI PEMAIN PERSIS SOLO

Tidak ada satu kata minor dari pelatih Persis Solo, Jafri Sastra perihal kekuatan Blitar United, calon lawan yang akan dihadapi pada laga uji coba di Stadion Manahan, Rabu (4/4/2018) sore.

Menurutnya, Blitar United tetaplah lawan yang punya kekuatan bagus dan para pemainnya harus tampil maksimal meski hanya pertandingan berlabel uji coba.

“Bagi saya siapapun lawannya yang ada di depan, anak-anak harus memaksimalkan itu, tidak peduli dia tim dari Liga 3, Liga 2 ataupun Liga 1,”tegas jafri Sastra.

Jafri secara serius mewanti-wanti anak asuhnya agar bermain allout agar dirinya bisa melihat sejauh mana progress latihannya diserap. Membangun tim dari titik 0 membuat Jafri harus segera menemukan solusi dari setiap masalah yang saat ini dihadapinya.

“Saya membangun tim ini dari nol lagi, dan tidak menjadikan hasil dari pelatih lama sebagai patokan karena setiap pelatih punya ciri khas tersendiri dari tim yang dilatihnya,”terangnya.

lantas apakah ciri khas yang tengah dibangun jafri Sastra di Persis Solo? Jafri menyebut fighting spirit sebagai kata kunci yang harus dipahami setiap pemainnya.

“Yang terpenting saya ingin lihat dari anak-anak adalah ciri khas dari Persis Solo adalah fighting spirit yang tidak pernah kendor dari menit pertama hingga menit terakhir. Ini yang tidak boleh hilang,”tandas Jafri Sastra.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Widyantoro Kembali Tangani Persis Solo

PERSIS SOLO

Widyantoro Persembahkan Kemenangan Persis Solo untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Solo FC Fokus Pada Laga 1 Mei

PERSIS SOLO

Beragam Cara Pemain Persis Solo Manfaatkan Libur Latihan

PERSIS SOLO

Kesit: Ingin Pemain Yang Loyal Dan Mau Fight Di Lapangan

PERSIS SOLO

Dua Gol Roca Bawa Persis Kalahkan Persija IPL di Manahan

PERSIS SOLO

Wiwid: Wasit Menghancurkan Tim Kami

PERSIS SOLO

Solo FC Tanpa Pitono Di Gelora 10 November