Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 19 April 2014 - 11:12 WIB

Informasi Pasoepati Tur ke Purwodadi Dukung Persis Solo

Save Our Persis

Persis Solo dipastikan tidak akan berjuang sendirian kala menghadapi tuan rumah Persipur Purwodadi dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama 2014, Selasa (22/4/2014) sore di Stadion Krida Bakti. Kepastian tersebut didapat usai DPP Pasoepati melakukan rapat kabinet yang dihadiri Korwil maupun anggota kabinet Pasoepati di Balai Persis Solo, Jumat (19/4/2014) malam.

Dalam rapat tersebut, DPP Pasoepati dipastikan akan mengirimkan anggotanya untuk memberikan dukungan langsung kepada tim Persis Solo agar bisa meraih hasil maksimal di kandang Persipur Purwodadi. Komunikasi dengan pihak Panpel Purwodadi pun terus dilakukan secara intens agar mereka memberikan kuota untuk Pasoepati.

“Panpel Persipur memberikan kuota 1000 tiket untuk Pasoepati, mereka tidak membuka loket khusus untuk Pasoepati. Untuk urusan tiket mereka memberikan kuasa satu pintu bagi Pasoepati untuk mengakomodir anggotanya,”ujar Anwar Sanoesi,  Sekjen DPP Pasoepati.

Rencananya, Pasoepati akan ditempatkan di belakang gawang tribun utara Stadion Krida Bakti yang kondisinya tidak ada tribun penonton.

“Kita diberi tempat untuk menempati belakang gawang tribun utara Stadion Krida Bakti, yang perlu diketahui di sana tidak ada tempat duduknya,”lanjutnya.

Terkait sedikitnya kuota yang disediakan panpel Purwodadi, DPP Pasoepati menghimbau anggotanya agar segera melakukan komunikasi dengan korwil jika hendak mengikuti tur ke Purwodadi.

“DPP Pasoepati hanya mengakomodir masalah tiket, untuk masalah akomodasi ke Purwodadi silahkan korwil melakukan komunikasi dengan anggotanya.”pungkas Anwar Sanoesi.

Berikut informasi seputar Pasoepati Tur Purwodadi:

  1.  Panpel Purwodadi hanya memberikan kuota 1000 tiket bagi Pasoepati.
  2.  Pemesanan tiket dilakukan melalui Korwil Pasoepati atau melalui Menteri Luar Negeri Pasoepati (Jarwo / 0857 9903 7475) di pintu selatan Stadion Manahan Solo mulai Sabtu (19/4/2014) pukul 15.00 WIB.
  3. Harga tiket pertandingan dibanderol Rp.12.000 + roll paper
  4. Akomodasi diserahkan ke Korwil Pasoepati.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Bawa 20 Pemain, Siang Ini Persis Bertolak ke Sleman

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO INDIKASIKAN SEGERA GELAR LATIHAN

PERSIS SOLO

Jokowi, Dana Untuk PERSIS kemungkinan Ada

Profil Pemain

PERSIS SOLO RESMI DAPATKAN MARINUS WANEWAR

PERSIS SOLO

Senin, Nasib Persis Solo di Grup 1 Ditentukan

Artikel Pembaca

Menilik Peluang Aris Budi Bertahan di Persis Solo

PERSIS SOLO

[Statistik] Andrid Terbaik, Permainan Tim Belum Optimal

PERSIS SOLO

LAGA EMOSIONAL UNTUK TRI HANDOKO