Home / PERSIS SOLO

Selasa, 30 Agustus 2016 - 08:35 WIB

Indonesia vs Malaysia, El Clasico Asean

Laga Timnas Indonesia Senior kontra Malaysia yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016 diibaratkan duel Real Madrid melawan Barcelona.

Kedua tim tidak hanya memiliki rivalitas di dalam lapangan saja, tapi di luar lapangan pun terutama para suporternya mempunyai rivalitas tak kalah panas.

Pemain Indonesia yang kini bermain di Consadole Sapporo, Jepang, Irfan Bachdim menyebut laga Indonesia kontra Malaysia bak laga big match La Liga yang mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid.

Pertandingan Indonesia lawan Malaysia nanti sudah seperti pertandingan big match Barcelona lawan Real Madrid,” kata Irfan Bachdim, Selasa (30/8/2016).

Menurut Irfan, kualitas pemain yang dimiliki Indonesia tidak kalah bagusnya dengan Malaysia. Untuk itu, ia pun bertekad untuk memberikan kontribusi yang baik untuk tim agar bisa mengalahkan tim berjuluk Harimau Malaya.

Baca Juga   Pasoepati Siap Resik-Resik Toilet Stadion Manahan

Saya selalu ingin mengalahkan mereka (Malaysia). Dan melawan Malaysia selalu spesial bagi saya, tidak akan pernah ingin menelan kekalahan,” pungkasnya.[rza/inilah/pasnet]

 

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs Persitema Temanggung

Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Serius Ikuti Kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia?

PERSIS SOLO

Kesit: Ingin Pemain Yang Loyal Dan Mau Fight Di Lapangan

PERSIS SOLO

Tak Ditanggapi, Persis Ke LPI

PERSIS SOLO

Benahi Lini Belakang, Persis Datangkan Rusdiansyah dan Chioma Kingsley

PERSIS SOLO

Solo FC Diharapkan Menang Sabtu Depan

PERSIS SOLO

Menunggu Keputusan Junaidi

PERSIS SOLO

[ISC B 2016] Persis Solo vs PSGC Ciamis, Laskar Sambernyawa Wajib Menang

PERSIS SOLO

Mbom Julien, Nasibnya Segera Ditentukan