Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 22 Juni 2019 - 19:06 WIB

IMBANGI MITRA KUKAR, SATU POIN BERHARGA DI LAGA PERDANA

Bertandang ke markas Tim Naga Mekes yang dihuni banyak pemain bintang ternyata tidak membuat ciut nyali para pemain Persis Solo. Satu poin berhasil diraih Tegar Hening dkk saat menghadapi Mitra Kukar FC, Sabtu (22/6/2019) sore di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Memasang duet Tegar Hening dan Susanto ternyata menjadi kartu truf bagi pelatih Agus Yuwono guna meredam agresifitas lini tengan tuan rumah yang dikomandoi Ahmad Bustomi dan Anindito Wahyu.

Bermain tanpa beban sesuai arahan pelatih, nyatanya membuat para pemain Persis Solo bisa memberikan perlawanan sepanjang laga.

Baca Juga   MITRA KUKAR VS PERSIS SOLO: JANGAN GROGI SIS!

Justru para pemain tuan rumah yang bermain anti klimaks dan gagal mengkonversi sejumlah peluang mereka menjadi gol.

Satu poin di laga perdana sangat disyukuri oleh pelatih Persis Solo, Agus Yuwono.

“Kita bermain menghadapi Mitra Kukar yang punya materi banyak pemain eks Liga 1, modal kami hanya semangat kerja keras serta kolektifitas tim agar meraih hasil maksimal,”ungkap Agus Yuwono usai pertandingan.

Kerja keras para pemain diapresiasi yinggi oleh Agus Yuwono. Menurutnya, semangat dan disiplin tinggi yang diperagakan anak asuhnya menjadi kunci timny meraih poin berharga di laga tandang kali ini.

Baca Juga   MITRA KUKAR VS PERSIS SOLO: JANGAN GROGI SIS!

“Kita tahu laga perdana selalu tidak mudah, namun kita berhasil melewatinya dan mendapatkan satu poin yang sangat berharga di laga ini. Kerja keras dan semangat tinggi para pemain menjadi salah satu kuncinya,”lanjut Agus Yuwono.

Usai menghadapi Mitra Kukar, Persis Solo masih akan melakoni laga tandang yakni menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan pada hari Rabu (26/6/2019) sore di Stadion Batakan.

*Kredit foto: Official Persis Solo


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Junior : “Poin Maksimal”

PERSIS SOLO

Gol Dianulir, Persis Solo Tumbang di Magelang

PERSIS SOLO

Penjualan Tiket Pertandingan Kandang Persis Solo Alami Kenaikan

PERSIS SOLO

MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Wiwid Mulai Genjot Persiapan Tim

PERSIS SOLO

Gustavo Chena Atau Mbom Julien?

PERSIS SOLO

Widyantoro Keluhkan Kondisi Fisik Pemain

Uji Coba

[Uji Coba] Selasa, Persires Sambangi Persis Solo