Home / PERSIS SOLO

Kamis, 17 Januari 2013 - 08:07 WIB

Imam Rochmawan Hijrah Ke Persiba

Pasoepati kembali harus legowo melepas salah satu pemain Persis Solo LPIS musim lalu bergabung dengan klub lainnya untuk kompetisi musim depan. Kali ini giliran gelandang jangkar Imam Rochmawan yang harus lebih cepat mengucapkan selamat tinggal kepada Persis Solo usai dirinya resmi telah dipinang klub tetangga yang berkompetisi di kasta IPL, Persiba Bantul.

imam rochmawan

Imam Rochmawan, resmi berkostum Persiba Bantul

Ya, pada Rabu siang (16/1) tadi manajemen Persiba Bantul telah menemukan kesepakatan dengan pemain Persis LPIS yang musim lalu bernomor punggung 15 tersebut. Bergabungnya Imam Rochmawan ke klub pujaan Paserbumi tak terlepas dari peran pelatih Persiba, Sajuri Sahid yang menginginkan service Imam untuk klubnya.

“Benar bahwa saya telah menyetujui pinangan dari Persiba ( Bantul ). Siang tadi (Kemarin-red) saya dan manajemen telah mencapai kesepakatan”, ujar Imam Rochmawan ketika dimintai konfirmasi.

Bergabungnya Imam jelas menjadi kerugian bagi Persis Solo LPIS yang berencana akan segera membetuk tim. Rugi bagi Persis namun sebaliknya memberikan keuntungan yang lebih baik bagi Imam. Keputusan kapten kedua Persis LPIS musim lalu dengan memilih hijrah ke Bantul jelas akan memberikan tantangan yang lebih besar bagi karirnya, karena ia akan bermain di level kompetisi yang lebih tinggi dan lebih ketat.

“Dengan bergabung ke Persiba, saya akan dapat merasakan atmosfir kompetisi level tertinggi, saya ingin mencicipi kasta IPL”, pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jadwal Pra Musim LPI Berubah

PERSIS SOLO

Manado United Sesumbar Mencuri Poin

PERSIS SOLO

Happy 3Th Anniversary Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Garuda Merah Putih, Batal!

PERSIS SOLO

Tanpa Charles Orock, Persis Siap Mainkan Pola Baru Hadapi Persipur

PERSIS SOLO

Misi Persis Solo Berburu Angka di Magelang

PERSIS SOLO

[Uji Coba] PSIS vs Persis Solo, Menguji Catenaccio ala Aris Budi

PERSIS SOLO

[Foto] Kemeriahan Ulang Tahun Korwil Mojolaban