Home / PERSIS SOLO

Selasa, 18 Maret 2014 - 09:20 WIB

Hujan, Latihan Fisik Sempat Dihentikan

PERSIS DI SRIWEDARI

Intensitas hujan yang cukup tinggi di Kota Bengawan nampaknya cukup berpengaruh dalam program latihan fisik yang sedang dijalani para pemain Persis Solo.

Di hari pertama latihan fisik, saat latihan pagi dan siang hari, tim pelatih sukses menjalankan program yang sudah dirancangnya. Namun saat melakoni latihan sore hari di Stadion Sriwedari, latihan harus dihentikan akibat hujan deras yang mengguyur kota Solo.

“Latihan Senin (17/3/2014) sore sempat saya hentikan karena hujan deras, kalau dilanjutkan saya takut kondisi pemain nanti malah drop karena pagi dan siang sudah terkuras enerjinya,”ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Selasa (18/3/2014) pagi.

Pelatih asal Magelang tersebut akhirnya harus menyiapkan agenda cadangan guna mengantisipasi cuaca di kota Solo yang sering diguyur hujan deras saat sore hari.

Di lain hal, Widyantoro mengaku intensitas program latihan di hari kedua akan mengalami peningkatan secara bertahap dibandingkan hari pertama. Untuk itu, dirinya meminta anak asuhnya untuk memaksimalkan waktu istirahat yang dipunyai untuk menjaga kondisi tubuh. Dirinya berharap, ada hasil bagus dari setiap latihan yang diberikan tim pelatih kepada para punggawa Persis Solo tersebut.

“Latihan hari ke-2 sudah mengalami intensitas, nanti akan terus meningkat secara bertahap setiap harinya,”ujarnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Foto-Foto Pertandingan Real Mataram – Solo FC

PERSIS SOLO

Persis Solo Terpincut Greg Nwokollo

PERSIS SOLO

Benahi Lini Belakang, Persis Datangkan Rusdiansyah dan Chioma Kingsley

PERSIS SOLO

Jungkalkan Sragen United, Persis Solo Jaga Peluang Lolos Grup 4

PERSIS SOLO

Hari Ini Pembagian Grup Divisi Utama

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Damai Pasoepati : Rindu Persis Solo

PERSIS SOLO

Diego Mendieta, Tumbal Bersatunya PSSI – KPSI ?

PERSIS SOLO

Manajemen Serius Inginkan Irfan Raditya?