HOME BASE DI SRIWEDARI, LAMPU HIJAU WALIKOTA UNTUK PERSIS SOLO

Manajemen Persis Solo melakukan silaturahmi dengan Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Jum’at (3/8/2018) siang di Lojigandrung, terkait penggunaan Stadion Sriwedari sebagai kandang Persis Solo musim ini.

Dalam pertemuan tersebut, Komisaris Persis Solo, Sigid Haryo Wibisono datang langsung menemui orang nomor satu di pemerintahan Kota Solo tersebut. Hadir bersama SHW adalah Sekjen Persis Solo, Dedy M Lawe serta Iwan Batik yang saat ini menjadi manajer Persis Solo.

Rudy mengaku menyambut baik niatan manajemen Persis Solo tersebut. Hanya ada beberapa catatan yang diberikan Polrestabes Surakarta terkait permasalahan ijin penggunaan Stadion Sriwedari.

“Setidaknya ada 4 catatan yang diberikan Polrestabes Surakarta, yakni pagar pembatas, lahan parkir, tiket box serta lampu stadion”,ujar Dedy M Lawe saat aesi jumpa dengan awak media di kantor Persis Solo.

“Kita datang ke Walikota memaparkan solusi dari empat catatan yang diberikan Polrestabes Surakarta itu, Alhamdulillah pak wali menyambut baik,”lanjutnya.

Persis Solo saat ini tengah dalam tren permainan yang menurun, terutama saat melakoni lagabtandang. Empat laga tanpa kemenangan membuat manajemen bergerak cepat agar Persis Solo tidak perlu ke Madiun saat laga kandang dan Stadion Sriwedari dipandang menjadi solusi yang tepat.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.