Home / PERSIS SOLO

Selasa, 15 Maret 2011 - 08:45 WIB

Hati-Hati Menaiki Pagar Pembatas

Kejadian jatuhnya beberapa Pasoepati  dari tribun utara Stadion Manahan Solo saat laga Solo FC kontra Cendrawasih Papua harus di jadikan koreksi untuk Pasoepati agar lebih bisa menjaga diri agar tidak terulang lagi.

Pasoepati harus lebih berhati-hati jika duduk di pagar pembatas agar tidak jatuh ke sentelban

Kondisi pagar yang licin dan penuh sesaknya tribun utara Stadion Manahan menjadi salah satu faktor yang memicu kejadian tersebut. Ya, Pasoepati harus lebih berhati-hati untuk naik di pagar pembatas.

” Sebaiknya kejadian ini di jadikan koreksi oleh pasoepati agar tidak terulang kembali. apalagi kalau sedang turun hujan pagar pembatas menjadi licin” ujar Anwar Sanusi, tokoh Pasoepati.

Pasoepati menolong teman mereka yang mengalami kecelakaan di tribun utara

Senada dengan Anwar Sanusi, dirijen Pasoepati Sigit Omponx juga memberikan himbauan agar pasoepati tetap memberikan dukungan secara allout namun tetap menjaga koridor penjagaan diri dari peluang terjadinya kecelakaan.

” Dukungan Pasoepati memang luar biasa, mereka bernyanyi tanpa henti selama 90 menit, Namun teman-teman tetap harus berhati-hati pada tindakan yang bisa merugikan dirinya sendiri” jelas omponx.

Tim Medis memberikan pertolongan untuk korban di tribun utara

Saling mengingatkan dan saling menjaga diri sendiri dan teman terdekat mungkin menjadi solusi termudah untuk menghindari terjadinya kejadian tersebut.

Semoga kejadian jatuhnya pasoepati dari tribun utara menjadi kejadian terakhir di Stadion Manahan dan semoga saudara kita yang menjadi korban lekas sembuh dan bisa berkumpul lagi dengan saudara Pasoepati. Salam Edan Tapi Mapan.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PT Liga Primer Indonesia Telah Selesaikan Manual Liga

PERSIS SOLO

PPSM Imbangi Persis Solo di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Full Time: Persis Solo Gagal Kalahkan Borneo FC

PERSIS SOLO

Menang Besar, Wiwid Tetap Lakukan Evaluasi

PERSIS SOLO

Lolos 16 Besar, Persis Solo Segrup Dengan PSS Sleman

PERSIS SOLO

Saat Agung Setyabudi dan Pasoepati Bernyanyi Bersama

PERSIS SOLO

Hadapi Piala Wali Kota Padang, Persis Solo Matangkan Strategi

PERSIS SOLO

Divisi Utama Tetap Berlakukan Degradasi