Ads

HASIL SELEKSI, AGUS YUWONO REKOMENDASIKAN SEBELAS PEMAIN

Sebelas pemain masuk dalam radar pelatih Persis Solo, Agus Yuwono. Nama-nama pemain yang terjaring tersebut hasil seleksi selama dua hari beruntun yang digelar manajemen di Stadion Sriwedari dan Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu.

Kini, nasib para pemain seleksi tersebut berada di tangan manajemen Persis Solo. Proses negosiasi antara pemain terpilih dengan manajemen yang menentukan apakah mereka akan berseragam Persis Solo musim ini, ataukah dengan klub lain.

Di sisi lain, Agus Yuwono masih menunggu kepastian para pemain yang sudah dipantaunya sejak awal, yakni para punggawa Persis Solo musim lalu, serta para pemain yang dibidik langsung oleh pelatih asal Malang tersebut.

“Nanti kita laporkan ke manajemen bagaiman hasil seleksi ini. Kita lihat pemain lama yang sudah terpantau berapa fix nya, digabung dengan pemain hasil seleksi ini,”ujar Agus Yuwono usai memimpin seleksi di Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu.

Disinggung terkait seleksi tambahan andai sejumlah bidikan lepas, Agus mengaku menyerahkan sepenuhnya pada manajemen. Namun dirinya berharap manajemen segera memastikan pemain yang akan dikontrak agar segera bisa memulai latihan.

“Kalau saya ya berharap semoga difix kan segera mungkin, karena kalau mau memulai latihan kalau pemainnya tidak lengkap kan tidak mungkin. Begitu juga nanti lapangan latihannya dimana,”imbuhnya.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

1 Response

Add Comment
  1. owek
    14th Feb 2019 @ 5:12 pm

    pertamax

    Reply!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.