Home / PERSIS SOLO

Kamis, 14 Februari 2019 - 17:02 WIB

HASIL SELEKSI, AGUS YUWONO REKOMENDASIKAN SEBELAS PEMAIN

Sebelas pemain masuk dalam radar pelatih Persis Solo, Agus Yuwono. Nama-nama pemain yang terjaring tersebut hasil seleksi selama dua hari beruntun yang digelar manajemen di Stadion Sriwedari dan Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu.

Kini, nasib para pemain seleksi tersebut berada di tangan manajemen Persis Solo. Proses negosiasi antara pemain terpilih dengan manajemen yang menentukan apakah mereka akan berseragam Persis Solo musim ini, ataukah dengan klub lain.

Baca Juga   Eric Arsène Bayemi Maemble Ramaikan Persaingan Seleksi Persis Solo

Di sisi lain, Agus Yuwono masih menunggu kepastian para pemain yang sudah dipantaunya sejak awal, yakni para punggawa Persis Solo musim lalu, serta para pemain yang dibidik langsung oleh pelatih asal Malang tersebut.

“Nanti kita laporkan ke manajemen bagaiman hasil seleksi ini. Kita lihat pemain lama yang sudah terpantau berapa fix nya, digabung dengan pemain hasil seleksi ini,”ujar Agus Yuwono usai memimpin seleksi di Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu.

Baca Juga   Dimas Galih dan Andrid Wibawa Tersisih

Disinggung terkait seleksi tambahan andai sejumlah bidikan lepas, Agus mengaku menyerahkan sepenuhnya pada manajemen. Namun dirinya berharap manajemen segera memastikan pemain yang akan dikontrak agar segera bisa memulai latihan.

“Kalau saya ya berharap semoga difix kan segera mungkin, karena kalau mau memulai latihan kalau pemainnya tidak lengkap kan tidak mungkin. Begitu juga nanti lapangan latihannya dimana,”imbuhnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

PERSIS SOLO

3 Laga Dalam 10 Hari, Ujian Bagi Fisik Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Gol Yanuar Bawa Persis Solo Kalahkan PSCS

PERSIS SOLO

Resmi, Ari Yuganda Gabung PSMS Medan

Uji Coba

Tidak Dapat Ijin, Timnas U-19 Urung Main di Solo

PERSIS SOLO

Javad Moradi, Langsung Moncer di Persis Solo

PERSIS SOLO

d’futsal SoloCup Meramaikan Akhir Pekan Di Solo

PERSIS SOLO

Dapatkan Ijin, Hendri Aprilianto Dibawa ke Bangka