Home / PERSIS SOLO

Kamis, 29 Oktober 2020 - 16:31 WIB

HASIL RAPAT EXCO PSSI, LIGA INDONESIA DIUNDUR HINGGA TAHUN DEPAN

Rapat Executive Commite (exco) PSSI yang digelar pada hari Rabu (28/10/2020) menghasilkan keputusan terkait kejelasan nasib kompetisi Liga Indonesia. Ya, ajang hiruk pikuk sepakbola di tanah air resmi ditangguhkan hingga Februari tahun 2021.

Praktis dengan keputusan ini memupus asa sejumlah klub yang tetap menginginkan liga kembali digelar dengan sejumlah protokoler kesehatan dan digelar tanpa penonton.

Baca Juga   [Review] PSGC Ciamis vs Persis Solo

“Rapat Exco PSSI menghasilkan keputusan bahwa PSSI menunda seluruh kompetisi yakni Liga 1,2,dan 3 pada tahun 2020 ini,” kata Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, dikutip laman resmi PSSI.

Hal yang mendasari keputusan exco adalah ijin keamanan dari kepolisian yang tidak didapat hingga akhir tahun ini. Seperti dijelaskan oleh Rahmad Djailani, sekretaris umum Persiraja Banda Aceh yang dikutip dari BolaSport.com

Baca Juga   MUHAMMAD ISA BICARA PERSAINGAN LINI DEPAN PERSIS SOLO

“Hingga Desember mendatang, Polri tidak memberikan ijin, bisa saja kompetisi dimulai Januari atau juga Februari,”terang Rahmad.

Disinggung kepastian kompetisi yang diagendakan tahun depan, PSSI juga belum bisa memberikan kepastian tepatnya Liga Indonesia akan dimulai kembali.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Leg 2 Piala Indonesia, Duel Sengit di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Pemain Pastikan Ikuti Play Off

PERSIS SOLO

Waspadai Ketajaman Lini Depan PSIS

PERSIS SOLO

HADAPI PERSIBA BALIKPAPAN, BEDA LAWAN BEDA STRATEGI

PERSIS SOLO

FISIK PEMAIN PERSIS SOLO MASIH VARIATIF

PERSIS SOLO

Liswanto Absen Lawan PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Persis Solo – Osaka Jajaki Kerja Sama

PERSIS SOLO

Latihan Diliburkan Dua Hari