Ads

Hanya Sepekan Persiapan, Tugas Berat Menanti Widyantoro

Manajemen Persis Solo menunjuk Widyantoro untuk menukangi klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut hanya sepekan menjelang kick off turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Sabtu (30/4/2016) malam di Stadion Manahan Solo.

Tugas berat menanti pelatih asal magelang tersebut, hanya sepekan menangani tim dan dihadapkan dengan tim PSGC Ciamis yang sudah melakukan persiapan cukup lama.

Persis Solo sebenarnya sudah melakukan latihan bersama sejak dua bulan terakhir, namun tidak adanya kepastian jadwal turnamen, asisten pelatih Persis Solo, Agung Setyobudi kesulitan menentukan program latihan. Agung pun tidak memaksakan latihan fisik ke pemain karena belum ada ikatan kontrak dengan Persis Solo. Baru setelah pemain deal dengan manajemen, Agung pun memberi porsi latihan fisik pada pemainnya.

Ditanya terkait masa persiapan yang mepet, Widyantoro berujar dirinya siap dengan tantangan yang dihadapinya di Persis Solo.

“Bismillah saja mas, niat baik Insya Allah pasti ada jalan keluar yang terbaik untuk Persis Solo meraih hasil maksimal,”ujar Widyantoro.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.