Home / PERSIS SOLO

Selasa, 8 November 2011 - 16:22 WIB

Half Time: Persis Solo 0–0 Persiraja

Disaksikan sekitar  tiga ribu pasoepati, Persis Solo memulai laga ujicoba melawan Persiraja Banda Aceh dengan menurunkan tiga pemain asingnya sekaligus.

Charlie, aksinya di babak pertama belum memuaskan penonton yang hadir di Stadion Manahan

Sergey Litvinov, Xavie Perez dan Raul Charles Scuciaty di pasang oleh pelatih Junaidi untuk memimpin para pemain lokal menghadapi tim Persiraja.

Di posisi belakang, Asep Winarso dan Sofyan Morhan menemani Sergey Litvinov. Sementara gelandang senior, Affan Lubis turun untuk pertama kalinya menjadi kapten tim Persis Solo di temani Imam Rochmawan di lini tengah.

Turun dengan formasi 3-5-2 yang di usung pelatih Junaidi, lini tengah Persis Solo kesulitan menembus rapatnya koordinasi lini tengah Persiraja yang di komando Djibril Abdoulaye.  Sampai menit ke 15 babak pertama, tidak ada satupun peluang yang bisa di ciptakan pemain depan Persis Solo.

Raul “Charlie” yang di plot menjadi target man di lini depan tidak bisa menembus kokohnya lini belakang Persiraja yang di komando eks pemain Persela,  Fabiano.

Menit ke 16, aksi satu dua sentuhan yang di lakukan penyerang Persiraja sempat membahayakan gawang Persis Solo, namun aksi gemilang kiper Persis Solo berhasil mengamankan gawangnya.

Menit ke-20 berawal dari pergerakan Charlie di sisi kiri pertahanan persiraja, Imam Rochmawan mencoba melakukan tendangan ke gawang Persiraja. Namun aksinya di hentikan bek Persiraja dan pelanggaran untuk Persis Solo. Tendangan bebas yang di eksekusi Affan Lubis tidak bisa menembus pagar yang di buat bek persiraja.

Tiga puluh menit pertandingan babak pertama berjalan, terlihat permainan lini tengah Persiraja lebih mendominasi permainan. Xavie Perez terlihat tidak bisa mengimbangi kecepatan Djibril Abdoulaye di lini tengah Persiraja.

Menit ke 32, berawal dari tendangan bebas yang di lakukan Affan lubis kea rah gawang persiraja berhasil di amankan kiper Persiraja Yuda Andika, namun benturan yang terjadi antara Charlie dengan Yuda Andika membuat kiper Persiraja tersebut  terkapar.

Skor tanpa gol bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

28 Pemain Masih Bertahan di Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Timnas U-23 Gagal Taklukan 10 Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Soal Merger, Solo FC Tunggu Acuan Yang Jelas Dari PSSI

PERSIS SOLO

Persis Solo Ungguli Persiku di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Setelah Uji Coba

PERSIS SOLO

GAGAL CETAK GOL, GAGAL KALAHKAN PERSIJAP JEPARA

PERSIS SOLO

Laskar Sekaban Sambut Baik Kedatangan Pasoepati

PERSIS SOLO

Tolak Revisi Kontrak, Konsorsium Janjikan Bonus