Home / PERSIS SOLO

Kamis, 29 September 2022 - 10:28 WIB

HADAPI PSM MAKASAR, JANGAN OVER PEDE, PERSIS SOLO!

Ketidak hadiran gelandang flamboyan PSM Makasar, Wiljan Pluim, jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi Persis Solo kala bersua tim berjuluk Ayam Jantan Dari Timur, Kamis (29/9/2022) sore di Stadion Manahan. Kedua tim akan berlaga di pekan ke sebelas kompetisi BRI Liga 1 2022.

Pun tak hanya Pluim yang dipastikan absen karena melakoni masa hukuman dari komdis PSSI, sejumlah nama juga kemungkinan akan melakoni laga dari bangku cadangan. Yakob Sayuri dan Ramadhan Santana yang baru pulang dari tugas di tim nasional senior, jelas diragukan untuk memulai laga sejak awal pertandingan.

Di kubu Persis Solo, para pemain mempunyai waktu yang lebih lama untuk mempersiapkan tim secara utuh. Rasiman diprediksi akan memainkan formasi seperti saat mengalahkan Bali United beberapa waktu lalu. Hanya nama Muhammad Riyandi yang kemungkinan akan absen, namun penggantinya, Gianluca Pandeynuwu, dinilai sepadan kemampuannya untuk bermain sejak menit pertama.

Baca Juga   SAMBERNYAWA MUDA KEMBALI RAIH KEMENANGAN

“kita punya waktu yang cukup banyak, ada 9 sesi latihan dan 1 friendly match untuk menyiapkan pertandingan ini. Saya sangat confidence bahwa kita akan give a fight for next game,”jelas Rasiman.

Namun, meskipun terancam ditinggal beberapa pilarnya, Rasiman tetap mewaspadai lawannya. Menurutnya, pola permainan PSM menghadirkan kejutan karena dihuni oleh banyak pemain muda di musim ini.

Baca Juga   COACH MILO: ALTHAF JANGAN BURU-BURU MASUK TIMNAS

Keuntungan lain Persis Solo adalah kondisi para pemainnya yang sudah mulai pulih dari cedera, Rasiman mempunyai banyak opsi taktikal di lapangan dengan skuad yang lumayan komplit.

“hampir 100% pemain kita kembali, hanya tinggal Fernando yang menunggu lukanya sembuh. Pemain seperti Taufiq yang kita prediksi cedera karena minor injury sudah bergabung kembali, Jaimerson juga telah kembali berlatih. Saya mau cek terlebih dahulu hari ini the readiness and the availability of the players. Mudah-mudahan kita bisa menentukan pemain yang terbaik untuk pertandingan besok,”imbuh Rasiman.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Mewarisi Jiwa Pemberani Pangeran Sambernyawa

PERSIS SOLO

Komite Normalisasi Tidak Akan Bubarkan LPI

PERSIS SOLO

Wiwid Siap Optimalkan Pemain Yang Ada

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO MENANG LAGI, CLEAN SHEET LAGI

PERSIS SOLO

Selamat Jalan Diego Mendieta

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Menjamu Persiku Kudus

PERSIS SOLO

SESEPUH PASOEPATI TAK INGIN PERSIAPAN TIM PERSIS TERGANGGU

PERSIS SOLO

Pasoepati Nglurug Sragen