Home / PERSIS SOLO

Senin, 12 Mei 2014 - 12:16 WIB

Hadapi PSIS, Liswanto Dipastikan Absen

Bek tangguh asal Pemalang, Liswanto dipastikan absen membela Persis Solo kala melakoni laga Derby Jawa Tengah menghadapi PSIS Semarang, Rabu (14/5/2014) sore di Stadion Manahan Solo.

Liswanto yang juga seorang prajurit aktif TNI tersebut mendapatkan cedera kala Persis melakoni laga tandang ke markas Persitema Temanggung, Sabtu (10/5/2014) sore. Berusaha melakukan sapuan bola saat berduel dengan penyerang Persitema, Liswanto harus ditandu keluar lapangan di pertengahan babak pertama akibat salah tumpuan saat mendarat.

“Kondisi saat ini sekitar 30 %, butuh waktu untuk memulihkan ke kondisi terbaik. Bisa dipastikan saya absen saat Persis menghadapi PSIS,”ujar Liswanto kepada PasoepatiNet, Senin (12/5/2014) pagi.

Absennya liswanto jelas memaksa pelatih Persis Solo, Widyantoro untuk merotasi pemainnya. Menggeser posisi Fandy Edi yang biasa beroperasi di posisi gelandang bertahan lebih ke belakang nampaknya akan menjadi opsi yang diterapkan Widyantoro jika dibandingkan harus menarik Cirelli kembali mengisi posisi bek tengah.

“Masih ada waktu untuk mencari komposisi terbaik, yang jelas para pemain dalam kondisi siap tempur. Terlebih kita bermain di Manahan tentu semangat mereka akan berlipat,”ujar Widyantoro.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Lawan PSPS, Pasoepati Siap Berteriak Lebih Keras

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS, Buktikan Laskar Sambernyawa!

PERSIS SOLO

Meski Menang, Widyantoro Akui Performa Timnya Tidak Maksimal

PERSIS SOLO

Beragam Cara Pemain Persis Solo Manfaatkan Libur Latihan

PERSIS SOLO

PERSIS Solo Siap Hadapi PSCS Cilacap

PERSIS SOLO

Pasoepati.Net Luncurkan Digital Magazine

PERSIS SOLO

Persis Siap Berikan Kado Kemenangan untuk Ulang Tahun Pasoepati