Home / PERSIS SOLO

Jumat, 13 Januari 2012 - 10:04 WIB

Hadapi PPSM, Yunet dan Ade Candra di Pastikan Absen

Keinginan kelompok suporter Pasoepati melihat tim Persis Solo tampil dengan kekuatan penuh saat meladeni tuan rumah PPSM Magelang, Sabtu (14/1) nanti, sepertinya masih menyisakan tanda tanya.

Yunet Hardiyanto, masih harus jadi penonton

Pasalnya, sejumlah pemain diperkirakan kemungkinan akan absen di laga kedua tim Persis Solo di kompetisi Divisi Utama PSSI.

Hingga kamis (12/1) sore, kedua pemain asing Persis yakni Fernando Soller dan Michael Ndubusi, belum juga mendapatkan surat ITC-nya sebagai syarat untuk turun bertanding.

Namun proses kepengurusan ITC kedua pemain asing sedikit tersebut mengalami titik cerah akan tetapi  belum bisa di pastikan apakah keduanya bisa tampil di laga sabtu (14/1) sore.

Tak jauh berbeda dengan polemik ITC dua pemain asing, Persis Solo terpaksa juga masih belum dapat memainkan gelandang mudanya, Yunet Hardiyanto Wibowo.

Pemain yang musim lalu sempat mengikuti pelatnas timnas U-23 ini belum dapat dimainkan lantaran proses alih statusnya sebagai pemain profesional juga tak kunjung selesai.

Selain Yunet, tim Persis Solo dipastikan  tidak dapat menurunkan Ade Chandra Kirana. Pemain yang biasanya menempati pos pemain tengah, kini tengah dibekap cedera hamstring yang didapatnya beberapa hari lalu.

“Surat pengesahan saya belum keluar mas, terpaksa saya tinggal di mess pemain bersama Ade candra” ungkap Yunet.

Sementara itu, pemain muda Persis Solo lainnya, Arsela Vanoo, yang menempati posisi sebagai pemain belakang, dinyatakan telah sembuh dari cederanya.

Vanoo mengaku siap dimainkan jika pelatih Junaedi memberinya kesempatan untuk memulai karir debutnya bersama tim Persis.

Share :

Baca Juga

Uji Coba

Hadapi Lion XII, Panpel Cetak 23 Ribu Lembar Tiket

PERSIS SOLO

ANIMO TIKET MELUAP TINGGI, DERBY JATENG BAKAL GAYENG

PERSIS SOLO

Opini: Persis Solo dan Solo FC Merger?

PERSIS SOLO

Nurdin Halid: Ini Sudah Takdir

PERSIS SOLO

Full Time: Gol Ferry Anto Menangkan Persis Solo

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo vs PSIS Semarang, Pasoepati Siapkan Koreografi di Tiga Tribun

PERSIS SOLO

Awali Kompetisi, Persis Solo Main di Banyuwangi

PERSIS SOLO

7 Hari Menjelang laga melawan Psim Jogja