Home / PERSIS SOLO

Rabu, 28 Desember 2011 - 19:01 WIB

Hadapi Persipur, Persis Siap Tampil Menyerang

Pelatih Persis Solo, Junaidi berjanji akan menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain menyerang saat laga uji coba melawan Persipur Purwodadi, kamis (29/12) sore di stadion Manahan Solo.

“Kita akan maksimalkan permainan, saya akan memainkan pemain inti sejak awal perandingan” ungkap Junaidi, rabu (28/12) sore.

Kondisi para  pemain Persis Solo pun di kabarkan dalam kondisi siap tempur, hanya dua pemain yang dipastikan absen dalam laga uji coba kamis (29/12) mendatang.

Pemain belakang, Rusdiansyah, dan striker Ferry Anto masih dalam tahap pemulihan kondisi fisik seusai kedua pemain tersebut mengalami masalah kesehatan.

“Fery baru 3 hari ikut latihan sedangkan Rusdiansyah baru hari ini ikut latihan. Kondisi mereka berdua belum fit untuk kita turunkan di pertandingan besok” terang Junaidi.

Absennya Rusdiansyah dan Fery tidak menjadi masalah bagi pelatih Junaidi,  karena stok pemain yang di miliki Persis Solo di rasa sama bagusnya dengan kedua pemain tersebut.

Buta kekuatan persipur

Meskipun tidak mengetahui secara pasti kekuatan tim Persipur, namun hal itu tidak menjadi masalah bagi Junaidi, pelatih asal banjarmasin ini lebih memilih fokus pada kemampuan anak asuhnya.

“Saya tidak tahu kekuatan Persipur, kita konsentrasi dengan tim kita sendiri, nanti setelah sepuluh menit sudah ketahuan kualitas mereka (Persipur-red). Makanya kita selalu siap untuk merubah skema permainan” jelas Junaidi.

Menurut Bang Jun, masalah yang menimpa anak asuhnya adalah kurangnya pemain merasakan atmosfir pertandingan.

“kendala kita adalah pemain kurang mengalami atmosfir pertandingan,  karena sudah hampir 3 minggu sejak ujicoba terakhir (6 Desember-red) kita tidak melakukan uji coba. Selama ini kita hanya melakukan latihan biasa” pungkas Junaidi.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Timnas U-23 Lawan Persis Solo, Tiket Masuk Digratiskan

PERSIS SOLO

Yanuar Selangkah Menuju PSIM

PERSIS SOLO

TIPS MENJAGA KONDISI TUBUH SAAT KLB CORONA ALA PELATIH FISIK PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

GOL RUDIYANA DAN TRI HANDOKO BAWA PERSIS SOLO PUNCAKI GRUP 4

PERSIS SOLO

92 Tahun Persis Solo: Trofeo Batal, Lawan Arema Batal, Berakhir di (Tarkam) Plumbon Cup

PERSIS SOLO

PT LIB AKHIRNYA MERILIS DRAFT JADWAL LIGA 2 TAHUN 2020

PERSIS SOLO

SALAHUDIN AJAK PEMAINNYA FOKUS KE KOMPETISI

PERSIS SOLO

MINGGU, PERSIS SOLO JAJAL KEKUATAN SEMEN PADANG