Home / PERSIS SOLO

Jumat, 17 Februari 2012 - 21:47 WIB

Hadapi Persipasi, Kemenangan Jadi Harga Mati Untuk Persis Solo

Persis Solo dihadapkan pada target meraih kemenangan saat menghadapi tim Persipasi Bekasi pada lanjutan laga kompetisi Divisi Utama PSSI, sabtu (18/2) sore di stadion Manahan Solo.

Tim Persis Solo, hanya punya satu pilihan yang diberikan suporter setianya, yakni meraih kemenangan atas Persipasi

Dua kali raihan hasil seri di laga kandang membuat tim asuhan pelatih Junaidi ini harus memaksimalkan laga kandang tersisa dengan raihan kemenangan agar bisa menyodok ke papan atas klasemen grup 2 kompetisi Divisi Utama PSSI.

Menghadapi laga emosional ini, pelatih Persis Solo, Junaidi menyatakan anak asuhnya dalam keadaan siap tempur guna meraih tiga poin atas tamunya, Persipasi.

“Para pemain semuanya dalam keadaan siap bertanding. Target kita hanya satu yaitu meraih kemenangan. Semoga stadion Manahan memberikan tuahnya sehingga kemenangan bisa di dapat” ujar Junaidi kepada PasoepatiNet, jumat (17/2) siang.

Peluang meraih tiga angka terbuka lebar mengingat tim Persipasi akan bermain tanpa tiga pemain penting mereka, Stephen Mennoch, Morris Power dan Bayu Pradana.

Sementara Persis Solo bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya meskipun Ferry Anto dan Haryadi dipastikan tidak akan tampil pada laga besok sore. Namun Junaidi punya pemain pengganti dengan kualitas yang sepadan.

Para pemain pun juga tengah bersemangat untuk meraih kemenangan setelah rentetan hasil buruk yang di raih Persis Solo. Seperti yang di ungkapkan Playmaker Persis Solo asal Chile, Javier Roca.

“Ya kita sudah siap bermain untuk pertandingan besok. Kita akan berusaha memberikan kemenangan untuk pasoepati dan Kota Solo yang sedang Ulang Tahun” jelas Roca ketika dihubungi PasoepatiNet, jumat (17/2) malam.

Hal senada juga diungkapkan gelandang Persis Solo, Imam Rochmawan. Pemain yang sempat mengenyam pemusatan latihan Timnas U-23 di Belanda iniĀ  berjanji akan bermain allout demi meraih kemenangan.

“Pertandingan besok begitu penting buat tim ini (Persis-red) dan harus menang. Dan saya percaya kita bisa mewujudkannya” ujar Imam.

Namun para pemain Persis Solo tetaplah harus berhati-hati karena tim Persipasi bukanlah tim kacangan mengingat mereka saat ini bertengger di peringkat ke-tiga klasemen sementara Grup 2 kompetisi Divisi Utama PSSI.

Terlebih pelatih Persipasi, Warta Kusuma menyatakan timnya tidak akan bermain bertahan dan akan tetap bermain normal. agar bisa mencuri poin di Solo “kita akan bermain normal seperti biasanya. Target kita mencuri poin di Solo, syukur-syukur bisa menang” ujar Warta.

Dan siapakah yang akan menjadi pemenang di laga penting ini? Jangan lewatkan pertandingan panasĀ  yang akan tersaji di stadion Manahan Solo, sabtu (18/2) sore.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Statistik: Persis Tidak Efektif Dalam Penyelesaian Akhir

PERSIS SOLO

Dimas Galih dan Andrid Wibawa Tersisih

PERSIS SOLO

Breaking News: Kompetisi Profesional Di Gulirkan 8 Oktober

PERSIS SOLO

Bentuk PT, Laskar Sambernyawa Siap Go Public

PERSIS SOLO

Seri 1-1 di Ciamis, Satu Poin Sukses Diamankan

PERSIS SOLO

LPI Terapkan Konsep Marquee Player

PERSIS SOLO

Mario Costas Tinggalkan Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

PSS vs Persis, Duel Panas El Classico Edisi Keempat