Home / PERSIS SOLO

Selasa, 10 April 2012 - 12:47 WIB

Hadapi Persija IPL, Persis Solo Rotasi Pemain

Tim Laskar Samber Nyawa Persis Solo kembali akan mengarungi ajang Piala Indonesia 2012 di fase kedua dengan menantang tim Persija IPL, Rabu (11/4) sore di stadion Manahan Solo. Jadwal pertandingan Persis yang terbilang padat, membuat pelatih Junaidi dituntut berpikir keras dalam meramu strategi untuk menghadapi Persija besok.

Arsela Vano, melawan Persija IPL di ajang Piala Indonesia bisa menjadi debutnya di tim Persis Solo (foto: AsepDN)

Menghadapi Persija IPL, pelatih Junaidi mengisyaratkan akan menurunkan beberapa pemain mudanya. Bahkan, pemain-pemain yang jarang dipasang sebagai pemain inti di kompetisi reguler, juga akan diturunkan di laga besok sore.

“Pemain-pemain yang jarang bermain, akan aku mainkan. Untuk para pemain inti, tenaga mereka masih terlihat capek sekali. Mungkin ada beberapa pemain yang dirotasi, seperti aku akan memainkan Arsela Vanoo dan Joko Sugiarto. Aku akan coba mereka,” kata Junaidi kepada redaksi PasoepatiNet.

“Tapi kembali lagi ke persiapan mereka, kalau mereka siap maka aku siap memasang mereka melawan Persija. Artinya, persiapan itu tidak hanya dari timnya saja, tapi juga persiapan dari pemain,” lanjutnya.

Sepulang dari lawatannya ke kota Kediri, Minggu (8/4) malam, para pemain Persis hingga saat ini masih terlihat kelelahan. Program latihan sebagai bagian dari persiapan menjamu Persija pun terpaksa ditiadakan mengingat tak ada waktu lagi untuk berlatih. Skuad Persis sendiri hanya berkesempatan menjajal stadion Manahan Solo pada Selasa (10/4) pagi sebelum menjalani pertandingan resmi di keesokan harinya.

Meski berencana akan melakukan rotasi pemain, Junaidi menampik bahwa dirinya akan melepas pertandingan melawan Persija. Menurutnya, ia tetap akan memberikan instruksi kepada para pemainnya untuk tetap bermain ngotot menghadapi tim kontestan IPL tersebut.

“Bukan berarti kita melepas pertandingan melawan Persija ini. Yang akan bermain nanti tetap aku instruksikan untuk bermain ngotot,” pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Jadwal Piala AFF U-16 Di Solo

PERSIS SOLO

Konsorsium Mulai Bayar Gaji Bang Jun

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Junaidi Mengaku Buta Kekuatan Persepar

PERSIS SOLO

Solo FC Butuh Konsentrasi Sepanjang Pertandingan

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSCS Cilacap: Gol Ferryanto Mantabkan Kemenangan Persis Solo

PERSIS SOLO

SULITNYA BERBURU WING BACK KANAN BERKUALITAS

PERSIS SOLO

Dapat Pinalti, PSIS Semarang Juarai Polda Jateng Cup