Home / PERSIS SOLO

Jumat, 4 April 2014 - 18:04 WIB

Hadapi Laga Pembuka, Persis Solo Terus Matangkan Persiapan Tim

Persis vs PPSM

Menjelang kick off kompetisi Divisi Utama yang hanya menyisakan 11 hari ke depan, para punggawa Laskar Sambernyawa terus digenjot dengan latihan pemantaban taktik bermain. Namun tak hanya urusan strategi, pelatih Persis Solo, Widyantoro masih membebani anak asuhnya dengan latihan di siang hari untuk menjaga kondisi kebugaran pemain.

“Materi latihan taktik dan strategi sekitar 70 persen, sisanya latihan untuk menjaga kondisi kebugaran,”ujar Widyantoro, Jumat (4/4/2014) siang sebelum melakoni latihan di Stadion Sriwedari.

Ya, semakin dekatnya laga perdana Persis Solo menghadapi PPSM Magelang, Selasa (15/4/2014) mendatang membuat Widyantoro terus mengasah kerjasama para pemainnya di lapangan. Dirinya tak ingin menuai kegagalan mengamankan poin maksimal kala melakoni laga kandang di Stadion Manahan.

“Hasil uji coba tandang melawan Persinga dan Madiun Putra kita jadikan bahan evaluasi bagi tim ini, terus menerus kita perbaiki performa tim ini,”ujarnya.

Latihan siang hari yang diprogramkannya diharapkan mampu membentuk mental bertanding anak asuhnya saat turun di lapangan. Dirinya tidak ingin para pemainnya kewalahan kala melakoni laga di kandang lawan yang kondisi cuacanya jauh lebih panas dibandingkan Solo.

“Kita semua harus kerja keras demi Persis Solo, bermain dalam kondisi apapun harus siap memberikan penampilan maksimal.”pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Atha, Dedikasinya Mengelola SOP

PERSIS SOLO

UJI COBA: AWAY BATANG, TES MENTAL DI LAGA TANDANG

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Gresik United

PERSIS SOLO

Persis Solo Mulai Berburu Pemain

PERSIS SOLO

Dukung Timnas U-19, Pasoepati Gelar Tur ke Myanmar

PERSIS SOLO

Solo FC Ditantang Persema

PERSIS SOLO

Jalin Silaturahmi, Pasoepati Gate B7 Gelar Pertandingan Futsal

PERSIS SOLO

Piala Indonesia: PPSM vs Persis, Lolos Atau Tersingkir