Home / PERSIS SOLO

Jumat, 4 April 2014 - 18:04 WIB

Hadapi Laga Pembuka, Persis Solo Terus Matangkan Persiapan Tim

Persis vs PPSM

Menjelang kick off kompetisi Divisi Utama yang hanya menyisakan 11 hari ke depan, para punggawa Laskar Sambernyawa terus digenjot dengan latihan pemantaban taktik bermain. Namun tak hanya urusan strategi, pelatih Persis Solo, Widyantoro masih membebani anak asuhnya dengan latihan di siang hari untuk menjaga kondisi kebugaran pemain.

“Materi latihan taktik dan strategi sekitar 70 persen, sisanya latihan untuk menjaga kondisi kebugaran,”ujar Widyantoro, Jumat (4/4/2014) siang sebelum melakoni latihan di Stadion Sriwedari.

Ya, semakin dekatnya laga perdana Persis Solo menghadapi PPSM Magelang, Selasa (15/4/2014) mendatang membuat Widyantoro terus mengasah kerjasama para pemainnya di lapangan. Dirinya tak ingin menuai kegagalan mengamankan poin maksimal kala melakoni laga kandang di Stadion Manahan.

“Hasil uji coba tandang melawan Persinga dan Madiun Putra kita jadikan bahan evaluasi bagi tim ini, terus menerus kita perbaiki performa tim ini,”ujarnya.

Latihan siang hari yang diprogramkannya diharapkan mampu membentuk mental bertanding anak asuhnya saat turun di lapangan. Dirinya tidak ingin para pemainnya kewalahan kala melakoni laga di kandang lawan yang kondisi cuacanya jauh lebih panas dibandingkan Solo.

“Kita semua harus kerja keras demi Persis Solo, bermain dalam kondisi apapun harus siap memberikan penampilan maksimal.”pungkasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Karir Aris Budi di Persis Solo Berakhir Lebih Cepat

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Ajukan Kandidat Calon Ketua Umum Persis Solo

PERSIS SOLO

FX Rudy: Tanpa Suporter, Sepakbola Di Lapangan Bagaikan Bermain Di Kuburan

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap Gelar Sarasehan Suporter

PERSIS SOLO

Manajemen Siapkan Laga Perpisahan Untuk Ferryanto

PERSIS SOLO

Negosiasi Kontrak Pemain Masih Alot

PERSIS SOLO

BHAYANGKARA FC IMBANGI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Siap Pertemukan Persis PT. LI dengan Persis PT. SIP