Para pemain Persis Solo sepertinya paham betul apa keinginan suporternya. Ya, merebut kembali puncak klasemen grup 4 yang sempat dipinjam PSIS Semarang, sehari sebelumnya.

Kemenangan tiga gol tanpa balas di kandang Persipon (19/5/2017) sore, tak hanya mempertahankan rekor tak pernah kalah, namun juga menjadi pemuncak klasemen sementara di Grup 4 dengan nilai 13.

Pesta gol Persis Solo diawali melalui gol Rudiyana pada menit ke-80. Penyerang asal Bandung tersebut mampu memanfaatkan peluang di kotak penalti lawan dengan baik.

Hanya berselang semenit, Rudiyana kembali mencetak gol. Kali ini, umpan Dedy Cahyono berhasil disambar dengan cepat oleh pemain berjuluk Rudigol tersebut.

Tak ingin ketinggalan, Tri Handoko seperti ingin melempar sinyal usai rekannya mencetak dua gol. Tri Handoko sukses mencetak gol di menit ke-91 dan menggenapi kemenangan Persis Solo menjadi 3-0.

Duel seru penasbihan Raja sepakbola Jawa Tengah akan tersaji saat Persis Solo bertemu PSIS Semarang pada 6 Juli mendatang di Stadion Manahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.