Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 12 Mei 2012 - 16:29 WIB

Gol Lenglolo Bawa PSIR Ungguli Persis Di Babak Pertama

Laga sengit antara tuan rumah PSIR Rembang kontra laskar Samber Nyawa Persis Solo, sabtu (12/5) sore di stadion krida Rembang langsung tersaji begitu wasit Nur Mufarikin meniup peluit tanda dimulainya babak pertama.

PSIR yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif penyerangan melalui Ranu Tri Sasongko dan Cristian lenglolo diawal pertandingan. Hasilnya tuan rumah langsung unggul di menit ke 11 melalui Lenglolo. Tendangan keras striker asal Nigeria ini membuat kiper Persis, Dwi Adi Nugrahanto harus memungut bola dari gawangnya.

Persis yang tertinggal satu gol perlahan mulai bangkit memberikan perlawanan. Peluang bagi Persis tersaji dimenit ke 22 saat wasit Nur mufarikin memberikan tendangan bebas di depan gawang PSIR, namun Javier Roca yang menjadi algojo gagal menceploskan bola ke gawang Nanda Pradana.

Para pemain PSIR yang mendapatkan tekanan langsung memberikan ancaman melalui serangan balik cepat, Dwi Adi harus jatuh bangun mengamankan gawangnya di menit ke 22 saat menghalau sundulan Lenglolo.

Arnaldo Vilalba yang yang kembali dimainkan sebagai starter ikut membahayakan pertahanan PSIR dimenit ke 35, namun sayang tendangan keras Vilallba hanya menerpa tiang gawang Nanda Pradana.

Keasyikan menyerang, lini pertahanan Persis langsung mendapat tekanan berat ketika PSIR melakukan serangan balik cepat yang berakibat tendangan pinalti untuk tuan rumah di menit ke 42.

Para pemain Persis pun melakukan protes keras kepada wasit Nur Mufarikin karena menganggap tidak ada Pelanggaran yang dilakukan oleh bek Persis, Sofyan Morhan. Namun wasit Nur Mufarikin tidak menggubris dan tetap memberikan pinalti untuk tuan rumah.

Namun Dwi Adi secara gemilang berhasil menepis tendangan pinalti dari pemain tuan rumah PSIR Rembang, Yni Ustaf. Refleks yang bagus dari kiper asal Karanganyar tersebut membuat gawangnya tidak kebobolan.

Selepas kegagalan tendangan pinalti dari Yoni Ustaf, permainan menjadi cenderung keras. Pelanggaran sering dilakukan pemain dari kedua tim. Namun hingga berakhirnya 45 menit pertandingan babak pertama, tidak ada gol tambahan tercipta.

Susunan pemain PSIR Rembang melawan Persis Solo :

PSIR Rembang: Nanda (gk), Abunaw, Erick Awoudja, M Happy,Rapi’I, Yoni Ustaf, Jatmiko, Suyono, Ranu Tri Sasongko, Effendi,Lenglolo (c)

Persis Solo : Dwi Adi(gk), Yogi Alfian, Dian Fachrudin, Sofyan Morhan, Ndubuisi, Yunet hardiyanto, Affan Lubis(c), Ade Chandra, javier Roca, Vilalba, Ferryanto.

Statistik pertandingan babak pertama, PSIR Rembang melawan Persis Solo:

PSIR 1-0 Persis Solo. Shoot(On) 6(3)-5(2), Cross 4-1, Corner 1-2, Offsides 2-2, Clearance 5-9, Fouls 7-10, Possesion 55-45


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo vs Persibangga Purbalingga: Main Tanpa Beban, Semangat 45

PERSIS SOLO

Widyantoro: Kami Sudah Berusaha Maksimal

PERSIS SOLO

Indosat Hadirkan Pasnet Community

PERSIS SOLO

Nomor 17 Tetap Jadi Bagian Persis Solo

PERSIS SOLO

Junaidi: Saya Sengaja Biarkan Mereka Keasyikan Menyerang

PERSIS SOLO

[ISC B] Persibangga vs Persis Solo, Bawa Pulang Angka Dari Purbalingga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Latihan Cross Country di Waduk Cengklik

PERSIS SOLO

Trio Asing Cetak Gol, Persis Menang Besar Atas STIE Perbanas