Home / PERSIS SOLO

Minggu, 24 Maret 2013 - 12:36 WIB

Gelar Nonbar, Wujud Antusiasme Dukungan Pasoepati Untuk Timnas

Suporter militan asal Solo, Pasoepati kembali menunjukan dukungan yang luar biasa untuk Timnas Indonesia. Konsistensi dukungan Pasoepati untuk Timnas meskipun terdapat dualisme di tubuh otoritas sepakbola Indonesia sudah dibuktikan dengan hadir langsung saat Piala AFF 2012 di gelar di Malaysia.

suasana nonbar di JackStar Purwosari, Sabtu (23/2) malam

Kini, setelah meleburnya dualisme sepakbola Indonesia, antusias dukungan Pasoepati untuk Timnas tidak menjadi luntur. Ratusan Pasoepati menyambangi Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (23/3) malam, guna memberikan dukungan secara langsung kepada para pemain Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi.

Tak hanya di Stadion GBK, ratusan Pasoepati juga menggelar acara nonton bersama (nonbar) di Solo. Dua tempat yang dijadikan berkumpulnya Pasoepati adalah Jack Star Purwosari serta lapangan futsal Kartopuran.

Di masing-masing tempat tersebut, setidaknya berkumpul tiga ratus lebih suporter yang berkumpul. Alhasil, kemeriahan luar biasa pun tersaji meskipun tidak bisa hadir secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menurut salah seorang panitia acara nonbar, Agus Warsup menuturkan bahwa antusiasme Pasoepati untuk hadir langsung di Stadion GBK sebenarnya begitu luar biasa, hal itu bisa dilihat dengan ratusan Pasoepati yang hadir langsung ke Jakarta.

“Kita tetap akan mendukung Timnas apapun kondisinya, karena kebetulan tidak bisa berangkat ke Jakarta ya nonbar ini kami jadikan sebagai wujud kecintaan kami kepada Timnas Indonesia,” ujar Agus.yang menjadi panitia nonbar di JackStar Purwosari.

Kekalahan Timnas dari Arab Saudi pun tidak menjadi masalah bagi Pasoepati, karena hal itu tidak akan menyurutkan kecintaan mereka pada Timnas Indonesia.

“Kita dari sini selalu mengirimkan doa untuk kesuksesan Timnas, apapun hasilnya kami akan menerima dan tetap akan selalu memberikan dukungan,” ujar Andre Jaran yang mengkomandoi acara nonbar di Kartopuran.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

”Diklat Persis Harus Ada Promosi Dan Degradasi”

PERSIS SOLO

Bimo Putranto Ingin Persatukan Suku-suku

PERSIS SOLO

GOL RUDIYANA DAN TRI HANDOKO BAWA PERSIS SOLO PUNCAKI GRUP 4

PERSIS SOLO

Aksi Pasoepati Peduli Terkumpul Rp. 6,5 Juta

PERSIS SOLO

Persis Segera Lakukan Seleksi Pemain?

PERSIS SOLO

Suporter Kalau Mau Eksis, Jangan Lebay Pliiss..!!

PERSIS SOLO

Ada Komunikasi Dengan Persebaya, Namun Belum Ada Surat Resmi

PERSIS SOLO

PSCS Berharap Pertandingan Berjalan Fair