Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Jumat, 27 Desember 2013 - 22:11 WIB

Gasak THOR, Pemain Muda Unjuk Kemampuan

PersisVsPsThor-(1)Performa gemilang ditunjukkan para pemain muda Laskar Sambernyawa kala menjungkalkan klub internal Persis Solo yang baru saja menjuarai Wali Kota Cup 2013, PS THOR dengan skor meyakinkan 5-2, Jum’at (27/12) sore di stadion Sriwedari.

Gol-gol Persis Solo dipersembahkan oleh Puji Widodo, Waskito (2 gol), Dedy Cahyono serta Robby Fajar. Sementara dua gol PS THOR disumbangkan oleh Fajar dan Eko Wahyu.

Di babak pertama, menurunkan banyak pemain pelapis, Persis tampil buruk dan bermain tanpa koordinasi yang jelas. Hal tersebut bisa dimanfaatkan THOR untuk mencuri gol melalui sepakan Eko Wahyu, beruntung Puji Widodo bisa menyamakan kedudukan melalui sontekan kaki kanannya diujung babak pertama.

Memasuki babak kedua, setelah melakukan banyak pergantian, permainan Persis Solo mulai membaik. Gol-gol pun mengalir melalui serangan yang tersusun dengan skema yang rapi. Bahkan, Candra Waskito dan Agung Wowot berhasil memainkan sepakbola cantik namun mematikan ketika berada di depan gawang lawan. Alhasil, empat gol berhasil disarangkan ke gawang THOR melalui aksi Roby Fajar, Waskito serta Dedy Cahyono.

Mengomentari permainan apik yang diperagakan para pemain mudanya, manajer caretaker Persis Solo, Totok Supriyanto mengaku gembira dengan progres yang diperlihatkan Waskito Chandra dkk setelah mengikuti latihan bersama selama hampir 6 pekan.

“Beberapa pemain eks Porprov memang layak dicoba untuk bergabung, mereka punya potensi. Namun untuk kewenanganya tetap ada pada pelatih,”ujar Totok Supriyanto.

Hal senada juga dilontarkan pelatih sementara Persis Solo, Agung Setyabudi yang menilai para pemain muda yang dibinanya sejak di Persis yunior tersebut sudah menunjukan kematangan dalam bermain. Menurut Agung, para pemain muda yang memiliki potensi layak untuk diikutkan di tim Persis Solo musim depan.

“Mereka juga sudah cukup meningkat performanya, mental bertanding juga sudah ada. Kalau bisa yang muda dan memperlihatkan kemajuan bisa dimagangkan di tim Persis,” terang Agung.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Semangat Kami Tetap Menyala

PERSIS SOLO

Tantang Elang Jawa, Persis Solo Harus Waspadai Lini Tengah Lawan

PERSIS SOLO

Santos Ingin Kembali ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Djoko Susilo, No Comment Tentang Wasit

PERSIS SOLO

Persis Solo – Osaka Jajaki Kerja Sama

PERSIS SOLO

Kami Siap Bermain All Out Demi Persis Solo

PERSIS SOLO

Akhirnya, Persis Pilih Ikuti Kompetisi PT.LI

PERSIS SOLO

Laskar Sekaban Sambut Baik Kedatangan Pasoepati