Home / PERSIS SOLO

Rabu, 6 Juni 2012 - 22:29 WIB

Gaji Pemain Siap Dibayarkan Pekan Depan

Kabar gembira hadir menghampiri para pemain Persis Solo yang berlaga di kompetisi Divisi Utama LPIS, awal pekan depan manajemen berencana membayar tunggakan gaji para pemain dan tim pelatih Persis Solo.

Kabar gembira ini diungkapkan langsung oleh manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi pada rabu (6/6) siang di graha Solo Football. “Gaji dua bulan akan dibayar pekan depan, itu sesuai dengan hasil pertemuan antara CEO dengan konsorsium kemarin,” ujar Joni Sofyan.

Seperti diketahui, Persis Solo telah selesai melakoni kompetisi Divisi Utama LPIS saat mengalahkan tim PSIS Semarang, minggu (3/6) sore di stadion Manahan Solo. Para pemain pun masih bertahan di mess guna mendapatkan kepastian tentang hak mereka sebelum kembali ke rumah mereka masing-masing.

Namun Joni menegaskan bahwa manajemen akan segera membayar gaji pemain pada awal pekan depan.”Awal pekan depan kita bayarkan,” pungkas Joni.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PT.SIMP Kesit B Handoyo jketika dihubungi redaksi PasoepatiNet uga membenarkan tentang berita pembayaran tunggakan gaji pemain Persis Solo. “Benar, akan ada pembayaran gaji pemain pekan depan,” jelas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

91 Tahun Persis Solo: Menanti Re-Match Dan Menanti Kebangkitan

PERSIS SOLO

Laga Solo FC vs Persebaya 1927 Dipindahkan

PERSIS SOLO

PPSM vs Persis Solo: Jangan Remehkan Pemain Muda Persis Solo!

PERSIS SOLO

Suporter Kalau Mau Eksis, Jangan Lebay Pliiss..!!

PERSIS SOLO

Manajemen Masih Sisakan Empat Slot Pemain Baru

PERSIS SOLO

Lawan Tangerang Wolves, Solo FC Bermain Imbang

PERSIS SOLO

Persis vs Persepar, Laskar Samber Nyawa Dituntut Wajib Menang

PERSIS SOLO

Pertarungan Dua Tim Terluka (Preview)