Home / PERSIS SOLO

Minggu, 4 Agustus 2013 - 20:59 WIB

Gaji Kembali Dicicil, Pemain: Dari Pada Tidak Sama Sekali

ferry anto

Niatan para pemain Persis Solo agar dapat menikmati jerih payahnya selama memperkuat tim kebanggaan Pasoepati nampaknya sudah mulai menunjukan hasil. usai berusaha menemui Manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi di kediamannya beberapa waktu lalu, kini itikad baik agaknya sudah ditunjukan oleh manajemen Persis Solo yang akan kembali membayar tunggakan gaji para pemainnya.

Namun hal tersebut tidaklah lantas membuat para punggawa Persis Solo tersenyum lebar karena manajemen hanya berencana mencicil 20 persen tunggakan gaji bula kedua.

“Saya cukup berterima kasih seandainya benar manajemen mau membayar gaji pemain sebelum lebaran walaupun dengan dicicil,”ujar penyerang Persis Solo, Ferryanto.

“Begitu besar harapan kami untuk menerima apa yang seharusnya menjadi hak kami, seharusnya tanpa meminta pun itu sudah hak kami. Dari pada tidak ada sama sekali, opsi itu kami terima,”lanjutnya.

Terkait keputusannya tersebut, Manajer Persis Solo, Joni Sofyan Erwandi, menjelaskan bahwa langkah tersebut terpaksa dilakukan mengingat krisis finansial yang saat ini masih menggelayuti tim berjuluk Laskar Samber Nyawa tersebut.

“Kita kesulitan kalau harus melunasi seluruh tunggakan gaji sebelum lebaran, namun menjelang lebaran akan kita cicil tunggakan gajinya,”ujar Joni Erwandi.

“Intinya kami akan tetap berusaha memenuhi kekurangan tunggakan gaji, soal besarannya semoga lebih dari 20 persen,”terang Joni.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Ahmad Taufiq Gabung Persijap, Persis Solo Krisis Stopper

PERSIS SOLO

Perjalanan Pasoepati ke Banjarnegara

PERSIS SOLO

Ditantang Pro Duta FC, Junaedi Hati-Hati Pilih Pemain

PERSIS SOLO

Nanang Aspirin dan Fandy Edy Merapat ke Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Nglurug ke Martapura

PERSIS SOLO

PERSIS Terancam Tanpa 3 Pilar-nya Di Magelang

PERSIS SOLO

Batal Hadapi Persinga, Persis Solo Fokus Latihan Fisik

PERSIS SOLO

UJI COBA LAGI? TUNGGU HASIL MANAGER MEETING