GAGAL CETAK GOL, GAGAL KALAHKAN PERSIJAP JEPARA

Masih melempem, itulah kata pahit yang harus diarahkan ke barisan penyerang Persis Solo. Menghadapi tim yang berlaga di kasta Liga 3, para penyerang Persis Solo gagal mencetak gol dalam laga uji coba yang digelar pada hari Minggu (8/4/2018) sore di Stadion Manahan.

Praktis, selama melakoni laga uji coba resmi, tim Persis Solo hanya mampu mencetak dua gol yang salah satunya lahir dari kaki gelandang.

Dari sejumlah penyerang yang mengisi lini depan tim Persis Solo, hanya Tri Handoko yang sudah mencetak gol, sementara penyerang Johan Yoga, Waskito Chandra, Sunarto dan Roni Saputro masih gagal membuat gol di laga uji coba resmi.

“Masalah kita tetap finishing, permainan sudah membaik dari babak pertama, sampai kita bertukar pemain, tapi tetap tidak bisa melakukan tekanan mendapat gol. Peluang yang ada tidak bisa dikonversi menjadi gol. Segera saya ajukan ke manajemen tambahan striker dan gelandang serang,” ujar pelatih Jafri Sastra

Tak hanya soal mencetak gol, para penyerang Persis Solo gagal mencatatkan kualitas penyerangan yang baik. Hal tersebut bisa dilihat dari jumlah shoot on goal yang tercipta hanya di bawah 3 angka. Catatan buruk yang mengindikasikan barisan penyerang mati kutu ketika pemain bertahan lawan mempergakan permainan total defence.

 

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.