Home / PERSIS SOLO

Senin, 1 November 2010 - 08:09 WIB

Fx Hadi Rudyatmo : Jangan Terprovokasi Pemain Asing!!

Hadirnya ketua umum Persis Fx Hadi Rudyatmo di sela-sela KLB kemarin menciptakan nuansa yang berbeda. Kedekatan Pasoepati dengan tim yang dibelanya selama ini yaitu Persis solo serasa hidup kembali


setelah musim lalu komunikasi kurang terjalin antara Persis dan Paoepati. Selain mengucapkan selamat kepada pasangan Presiden dan Wakil presiden yang baru, Pak Rudi juga mewanti-wanti kepada seluruh korwil agar tidak terprovokasi pengadaan pemain asing.

Pak Rudi tidak ingin Pasoepati terprovokasi pengadaan pemain asing (Foto : BS)

Menurut Pak Rudi (sapaan akrab Fx Hadi Rudyatmo) pembelian pemain asing tidak sesuai dengan keadaan Persis saat ini. Pak rudi juga tidak ingin menerima jika ada yang menyumbang pemain asing seperti kompetisi musim lalu, karena menurutnya pembelian pemain asing musim lalu adalah kesalahan yang fatal karena tidak berpengaruh bagi prestasi tim.

Rencana-rencana yang jitu juga telah dipersiapkan oleh ketua umum Persis tersebut untuk lebih membuat Laskar Sambernyawa mempunyai nilai tawar yang lebih tinggi setelah secara resmi masuk Divisi Utama.(AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Dwi Joko Tutup Karir di Persis Solo

PERSIS SOLO

Roberto Kwateh Hangatkan Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Ganyang Tim UiTM Malaysia

PERSIS SOLO

Definisi Klub Sepakbola Profesional

PERSIS SOLO

Junaidi Inginkan Pemain yang Siap Pakai

PERSIS SOLO

Inyong Serius Perbaiki Penampilan Anak Asuhnya

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Masuk Grup Jawa Tengah

PERSIS SOLO

Pasoepati Inginkan Keadilan