Home / PERSIS SOLO

Jumat, 6 Januari 2012 - 17:33 WIB

Full Time: Persis Solo 2 – 1 Persik Kediri

Unggul  1-0 di babak pertama, Persis Solo langsung menggebrak lini pertahan tim Persik Kediri begitu Ginanjar wasit meniup peluit babak kedua melalui duet penyerang Ilham hasan dan Robby FajarNugroho .

Asep winarso, bermain brilian di babak kedua

Keuletan lini depan Persis Solo dalam mendobrak lini pertahan Persik Kediri membuahkan peluang melaui Ilham Hasan di menit ke 54, namun tendangan striker asal makasar tersebut bisa di mentahkan oleh kiper Persik, M Syahbani.

Menit ke 56, melalui serangan balik yang cepat dari sisi kanan pertahanan Persik Kediri, bek kanan Persis Solo, Ari Yuganda berhasil menaklukan Syahbani melalui sepakan keras kaki kirinya. Skor 2-0 untuk keunggulan Persis Solo.

Unggul dua gol, Persis Solo sedikit mengendurkan serangan. Persik Kediri pun mulai melancarkan serangan ke lini pertahanan Persis Solo. Namun serangan yang di lancarkan Elvis Corik dan Faris Aditama selalu berhasil di mentahkan  lini pertahan Persis Solo yang di galang oleh Sofyan Morhan.

Setelah melakukan serangn bertubi-tubi, Persik Kediri akhirnya bisa memperkecil kedudukan setelah Elvis Corik berhasil mengoyak jala Sandi Firmansyah  melalui sundulannya di menit ke 71 setelah menerima umpan dari Fathul. Skor 2-1 masih untuk keunggulan Persis Solo.

Mengantisipasi meningkatnya agresifitas permainan Persik Kediri, pada menit ke 78 pelatih Junaidi memasukan Ade Candra Kirana menggantikan Ari Yuganda yang tampak kelelahan.

Persik Kediri yang tertinggal satu gol terus melancarkan serangan ke lini pertahanan Persis Solo. Menit ke 84 pelatih Persik Kediri, Joko Malis memasukan striker Komang mariawan menggantikan Oliver Makor.

Tidak ingin kecolongan gol lagi, pada menit ke 87 pelatih persis Solo, Junaidi memasukan Dian Fachrudin menggantikan Robby Fajar untuk lebih memperkuat lini pertahanan Persis Solo.

Di sisa 3 menit tambahan waktu, Persis Solo berhasil mempertahankan keunggulannya. Dengan kemenangan atas Persik Kediri, Persis Solo berhasil meraih tiga poin penuh pada laga perdana kompetisi divisi Utama di Stadion Manahan Solo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Aksi Sosial Pasoepati, Menggalang Donasi di Bawah Guyuran Hujan dan Abu Vulkanik

PERSIS SOLO

Persis Junior : “Poin Maksimal”

PERSIS SOLO

Suporter PSPS Siap Hadir di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Nasib PERSIS Di Tentukan Hari Ini

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas: 22 Agustus Timnas Jajal Palestina Di Manahan

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Alami Peningkatan

PERSIS SOLO

Permainan Persis Belum Memuaskan

PERSIS SOLO

Vilalba Siap Jalani Debut Saat Persis Hadapi PSS Sleman