Home / PERSIS SOLO

Kamis, 20 Oktober 2011 - 16:32 WIB

Franco Hitta, Salah Satu Pemain Asing Yang Di Tawarkan Ke Persis Solo

Meskipun hanya bermain di kompetisi level dua, namun hal ini tidak mengurangi gairah pemain asing yang ingin memperkuat Laskar Sambernyawa pada musim ini.

Franco Hitta, salah satu pemain asing yang di tawarkan ke Persis Solo

Kepada redaksi PasoepatiNet, CEO PT SIMP,  Kesit B Handoyo mengungkapkan pihaknya sudah di hubungi agen pemain yang menawarkan jasa pemain asing kepada Persis Solo musim ini.

“Sudah ada agen pemain yang menghubungi saya, di antara mereka  ada yang menawarkan tiga pemain korea. salah satunya pernah bermain di Liga Indonesia” ungkap kesit.

Menurut kesit, banyak pemain asing yang di tawarkan kepada manajemen, tidak hanya pemain dari benua asia saja namun ada sejumlah pemain dari Afrika dan Amerika latin yang di tawarkan oleh agen pemain.

“Salah satu pemain asing yang di tawarkan ke kita adalah Franco Hitta, namun saya belum melihat secara rinci CV  pemain ini” jelas Kesit.

Seleksi pemain Persis Solo musim ini dipastikan akan berjalan fair, mengingat manajemen dengan tegas memberikan pernyataan bahwa semua pemain harus menjalani seleksi dan tidak ada istilah pemain titipan.

“Semua pemain yang ingin bergabung dengan Persis Solo harus menjalani proses seleksi, di situ kita lihat kemampuan dan karakter mereka apakah cocok dengan strategi pelatih” pungkas Kesit.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tiga Poin Kembali dan Rematch melawan PSIR rembang

PERSIS SOLO

PEMAIN PERSIS SOLO DILARANG BEGADANG LIHAT PERTANDINGAN PIALA DUNIA

PERSIS SOLO

Deltamania Sidoarjo, Kembali Hadir di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Persis Unggul Atas PS UMS

PERSIS SOLO

Persipasi Target Menang, Persis Khawatir Faktor Non Teknis

PERSIS SOLO

PERSIS Terancam Tanpa 3 Pilar-nya Di Magelang

PERSIS SOLO

Persibo Bojonegoro Melenggang ke Final

PERSIS SOLO

Rematch di Samarinda, Persis Solo Ingin Jaminan Kemanan