Home / PERSIS SOLO

Kamis, 20 Oktober 2011 - 16:32 WIB

Franco Hitta, Salah Satu Pemain Asing Yang Di Tawarkan Ke Persis Solo

Meskipun hanya bermain di kompetisi level dua, namun hal ini tidak mengurangi gairah pemain asing yang ingin memperkuat Laskar Sambernyawa pada musim ini.

Franco Hitta, salah satu pemain asing yang di tawarkan ke Persis Solo

Kepada redaksi PasoepatiNet, CEO PT SIMP,  Kesit B Handoyo mengungkapkan pihaknya sudah di hubungi agen pemain yang menawarkan jasa pemain asing kepada Persis Solo musim ini.

“Sudah ada agen pemain yang menghubungi saya, di antara mereka  ada yang menawarkan tiga pemain korea. salah satunya pernah bermain di Liga Indonesia” ungkap kesit.

Menurut kesit, banyak pemain asing yang di tawarkan kepada manajemen, tidak hanya pemain dari benua asia saja namun ada sejumlah pemain dari Afrika dan Amerika latin yang di tawarkan oleh agen pemain.

“Salah satu pemain asing yang di tawarkan ke kita adalah Franco Hitta, namun saya belum melihat secara rinci CV  pemain ini” jelas Kesit.

Seleksi pemain Persis Solo musim ini dipastikan akan berjalan fair, mengingat manajemen dengan tegas memberikan pernyataan bahwa semua pemain harus menjalani seleksi dan tidak ada istilah pemain titipan.

“Semua pemain yang ingin bergabung dengan Persis Solo harus menjalani proses seleksi, di situ kita lihat kemampuan dan karakter mereka apakah cocok dengan strategi pelatih” pungkas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Pastikan Laga Melawan Persekap Tetap Digelar

PERSIS SOLO

Wiwid Tidak Risaukan Krisis Pemain

PERSIS SOLO

Rapat Akbar Pasoepati Inginkan Persis di Liga Resmi PSSI

PERSIS SOLO

[Video] Persis Sukses Curi Poin di Rembang

PERSIS SOLO

Usai Lawan Lion XII, Kerangka Tim Persis Solo Segera Terbentuk

Statistik Persis Solo

[Statistik] Persis Solo vs Persijap, Minim Variasi Free Kick

PERSIS SOLO

Widyantoro Akhirnya Berlabuh di Perserang

PERSIS SOLO

Bus Dilempari Batu, Persis Solo Gagal Uji Lapangan