Home / PERSIS SOLO

Selasa, 16 April 2013 - 14:00 WIB

[Foto] Pasoepati Gelar Tumpengan Bersama Pemain Persis Solo

@ADsatu feat. @Ferryanto17

Senin (15/4) malam, sekitar 60-an Pasoepati mendatangi mes pemain Persis Solo guna menggelar acara tumpengan. Acara yang digelar secara sederhana tersebut dimaksudkan sebagai launching tim ala Pasoepati.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro nampak terharu dengan perhatian serta dukungan yang terus diberikan oleh Pasoepati. Dirinya pun tak segan untuk mengucapkan terima kasih kepada suporter militan asal Solo tersebut.

“Terima kasih untuk Pasoepati, kami tim pelatih serta pemain mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang diberikan. Matur nuwun Pasoepati untuk dukungan serta perhatiannya,” ujar Widyantoro.

Sementara itu, Andre Jaran yang didaulat sebagai juru bicara Pasoepati saat acara tumpengan berharap para pemain mau bermain sepenuh hati saat Persis solo menghadapi Persires, Rabu (17/4) sore di Stadion Manahan Solo. Dirinya berjanji akan mengajak rekan-rekanya di Pasoepati untuk allout memberikan dukungan selama Persis Solo menjalani kompetisi.

“Hari Rabu besok sudah kami nantikan selama berbulan-bulan, tolong sekali ini pemain jangan kecewakan kami. Bermainlah untuk tim kebanggaan kami,” harap Jaran.

Seusai acara tumpengan, para pemain serta tim pelatih larut dalam suasana keakraban. Nampak beberapa suporter terlihat antusias untuk berfoto dengan pemain idola mereka.

Berikut foto yang berhasil diabadikan fotografer PasoepatiNet , Angga Deki Prasetiyo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Duel Sengit di Jalak Harupat, Persis Ingin Taklukan Persikab

PERSIS SOLO

Solo FC Siap Seratus Persen

PERSIS SOLO

Persis Jadi Korban PSSI

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Persis Solo?

PERSIS SOLO

Balada Ferryanto vs PSS Sleman

PERSIS SOLO

Persis Berburu Penyerang Baru

PERSIS SOLO

Persis Solo Akan Layangkan Protes Terkait Perlakuan Suporter Sleman

PERSIS SOLO

[Statistik] Rapor Merah Lini Belakang Persis Solo