Home / PERSIS SOLO

Kamis, 7 April 2011 - 11:52 WIB

Foto-Foto Pertandingan Real Mataram – Solo FC

Dhian Fachrudin menerima ucapan selamat dari rekanya seusai mencetak gol

Hasil seri yang di raih laskar jatayu Solo FC saat bertandang ke kandang Real mataram minggu (3/4) tentu menjadi hasil positif bagi pelatih Branco Babic setelah rentetan kekalahan yang di alami pasukanya. Pasnet yang saat itu melakukan liputan berhasil mengabadikan moment-moment spesial yang terjadi di laga tersebut.

Pemain serius melakukan pemanasan meskipun tengah hujan lebat

Meskipun sore itu hujan lebat, para pemain Solo Fc tetap melakukan pemanasan menjelang pertandingan di bawah pengawasan asisten pelatih, Zoran.

Toss untuk menciptakan semangat kekompakan tim

Seusai foto tim, para pemain melakukan doa bersama dan toss untuk mempertahankan kekompakan tim. Semangat menjadi kunci pertandingan sore itu.

Zarko Lazetic, menjadi motor lini tengah laskar jatayu

Seusai sembuh dari cidera, Zarko Lazetic langsung di mainkan oleh pelatih Branco babic. Penampilanya yang impresif membuat lini tengah Solo FC jauh lebih kuat di banding pertandingan sebelumnya.

Branco babic, serius mengamati anak asuhnya bermain

Tidak ingin meraih hasil mengecewakan lagi, Pelatih Branco Babic menurunkan 5 pemain asingnya di Stadion Maguwoharjo. Satu angka menjadi hasil positif raihan anak asuhnya.

Pasoepati terus bernyanyi meski hujan deras menemani sore itu

Dukungan Pasoepati yang terus mengalir selama 90 menit tanpa usai menjadi asupan semangat tersendiri untuk para pemain Solo FC yang membutuhkan hasil positif setelah rentetan kekalahan yang di alaminya.

Lagi-lagi Dhian Fachrudin menjadi penyelamat untuk Solo FC setelah berhasil mencetak gol lewat sundulan. Kedudukan 1-1 menjadi penutup happy Ending untuk Laskar Jatayu Solo FC.(AN/AO)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Merchandise Persis Solo dan Pasoepati Dipatenkan?

PERSIS SOLO

Edu Siap Redam Persiba

PERSIS SOLO

MANAJEMEN TAK INGIN BANYAK SPONSOR DI JERSEY

PERSIS SOLO

Kalahkan PSBI, Persis Jago Kandang

PERSIS SOLO

Andri Siswanto Terlempar Dari Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Laga Persis Solo menghadapi PPSM Digelar Malam Hari

PERSIS SOLO

LPIS Biayai Laga Tandang, Persis Siap Berkompetisi

PERSIS SOLO

Suara Pasoepati Untuk Kemajuan Persis Solo