Persis Solo 2 - 1 Perserang Serang
15 May 2018 - 16:00Stadion Manahan

Perserang Serang gagal memenuhi ambisinya mencuri poin dalam lawatan ke markas Persis Solo. Tampil dihadapan pendukung tuan rumah Persis Solo, Perserang takluk dengan skor tipis 2-1 di Stadion Manahan, Selasa (15/5) petang.

“Selamat untuk Persis, pertandingan berjalan bagus. Kecolongan di set piece. Hasil ini membuat kami kian sulit, tapi yang penting prosesnya. Kami yang seharusnya dapat penalti. Evaluasi masih di komunikasi antar lini,” terang pelatih Perserang, Zainal Abidin dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Pihaknya menyesalkan keputusan kontroversial wasit dengan menghukum timnya dengan tendangan penalti. Keputusan itu diakuinya mencoreng sportivitas permainan yang sudah berjalan dengan baik.

“Di babak kedua kami dapat penalti padahal pemain Persis yang menabrak sendiri pemain kami. Persis tidak perlu pakai itu sudah menang kok. Ini untuk pembelajaran sepak bola Indonesia ke depan,” tandas Zaenal Abidin.

Gawang Perserang Serang jebol dua kali oleh pemain Persis yakni lewat sundulan kepala Ikhwan Ciptadi dan penalti Eli Nasoka. Sementara satu-satunya gol Perserang diceploskan Supriyono. (Timlo.Net)