Aceh United 2 - 1 Persis Solo
04 May 2018 - 20:00Stadion Harapan Bangsa

Kekalahan Persis Solo di kandang Aceh United harus dibayar mahal dengan cederanya dua pemain pilarnya.Yakni Azka Fauzi dan Jalwandi yag cedera akibat permainan keras yang diperagakan Aceh United. Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra, terpaksa menarik keluar keduanya.

” Azka Fauzi cedera pada pergelangan kaki kanan. Untuk Jalwandi harus kita observasi hingga besok, semoga tidak cedera serius,” beber dokter tim Persis Solo, dokter Iwan Wahyu Utomo, Minggu (6/5).

Azka Fauzi cedera pada pergelangan kaki kanan setelah dilanggar dengan keras Fary Komul pada pertengahan babak pertama. Kaki Azka mendapatkan perawatan pada jeda pertandingan. Dia tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera itu. Jafri Sastra mengganti Azka dengan Johan Yoga Utama.

Sementara itu, Jalwandi, meringis kesakitan pada babak kedua setelah dilanggar sangat keras yang mengenai lutut bagian kanan. Jalwandi tidak bisa bangkit dan ditandu keluar lapangan. Beberapa menit kemudian, pemain asli Aceh itu tidak bisa melanjutkan pertandingan, perannya digantikan Elina Soka.

Laskar Sambernyawa Persis Solo menyerah 1-2 atas tuan rumah Aceh United di Stadion Harapan Bangsa, Sabtu (5/5) malam. Gol Persis yang diceploskan Dedi Cahyono berhasil dibalas dua kali oleh Syakir Sulaiman dan Hendra Sandi.

Selanjutnya Persis Solo akan kembali melakoni laga tandang ke markas Persiraja Banda Aceh, Jumat (11/5) mendatang. (Timlo.Net)