Home / PERSIS SOLO

Rabu, 27 Juli 2011 - 13:22 WIB

Final Divisi II Persis Solo: UTP Tantang MASSA Di Partai Puncak

Partai puncak KOmpetisi Divisi II Persis Solo akan di gelar malam (27/7) ini di Stadion Sriwedari Solo mulai pukul 18.30 Wib , mempertemukan PS UTP melawan PS MASSA Solo.

Pelatih UTP, Pipit Yulianto berharap besar pada bomber andalanya, Suko, untuk menceploskan gol ke gawang lawan. Sembilan gol yang sudah di koleksi Suko, meninggikan optimisme sang pelatih pada striker andalanya ini.

“Untuk persiapan partai final kami sudah membenahi lini serang dan belakang yang kadang miskomunikasi antara satu pemain dan pemain lainnya. Selain itu kami berharap Suko Adiwicoyo tetap dalam performa terbaik agar mampu menambah koleksi golnya pada final nanti,” kata pelatih UTP, Pipit F Yulianto, seperti di kutip dari Espos.

Tak ingin terpengaruh dengan perang urat saraf yang di tebar kubu lawan, pelatih Massa, suyitno lebih mengisntruksikan anak asuhnya agar tetap fokus dalam menerapkan strategi permainan.

”Saya minta anak-anak mewaspadai permainan lawan dan harus melakukan pressing ketat. Karena saat menghadapi Ster, mereka (UTP) bermain bagus,” ungkap Suyitno, di kutip dari espos.

Sementara itu, pada partai perebutan juara ke-3 dan 4 akan mempertemukan kesebelasan Ster menghadapi Sport Shijack yang akan di helat pada pukul 15.30 Wib sore (27/7) ini. (pasnet/espos)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Roca: Aku Merasa Kembali ke Rumahku Sendiri

PERSIS SOLO

Persis Solo Terus Dihantui Cidera Pemain

PERSIS SOLO

Lampu Kuning Untuk Joko Kuspito

PERSIS SOLO

Sinyal Positif Untuk Ndubuisi Dan Soller

PERSIS SOLO

Langgeng Jatmiko, Di Besarkan Oleh Pasoepati

PERSIS SOLO

Jelang Lawan PSBI, Persis Solo Krisis Gelandang

PERSIS SOLO

[Catatan Redaksi] Menggali Potensi Pemasukan 2 Milyar Dari Pasoepati

PERSIS SOLO

Kalah, Lini Belakang Masih Menyisakan Masalah