Ads

Ferryanto: Saya Hanya Berfikir Persis Solo

Meski sudah mendapatkan tawaran dari klub di luar Solo, namun penyerang asal Kartasura, Ferryanto Eko Saputro mengaku enggan pindah dari Kota Bengawan.
Ferryanto yang musim lalu sukses mengemas 13 gol selama Persis Solo melakoni uji coba serta 9 gol di kompetisi Divisi Utama itu berujar hanya ingin memperkuat Persis Solo.

“Ada tawaran dari klub lain, namun tidak saya pikirkan lebih jauh karena saya ingin di sini (Solo-red). Saya hanya berfikir tentang Persis Solo,”ujar Ferryanto.

Dalam tiga musim terakhir, Ferryanto memang menunjukkan produktifitas mencetak gol yang terbilang tajam. Musim kompetisi 2012 dirinya sukses menorehkan 8 gol serta 9 gol di musim lalu.

Pemain berjuluk El Tigre itupun sering menjadi andalan pelatih Persis Solo musim lalu, Widyantoro, guna mendongkrak performa Laskar Sambernyawa saat bermain di Stadion Manahan.

Namun meski menjadi top skor di Persis Solo selama tiga musim beruntun, Ferryanto gagal menunjukkan performa impresif saat dirinya berlaga di kandang lawan. Dirinya gagal mencetak satu gol pun saat Persis Solo bermain tandang.

“Insya Allah saya akan bermain lebih baik lagi musim depan bersama Persis Solo,”tandas Ferryanto.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

1 Response

Add Comment
  1. geong mlompong
    4th Dec 2014 @ 2:32 pm

    andrid piye min?

    Reply!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.