Home / PERSIS SOLO

Jumat, 1 Juni 2012 - 08:59 WIB

Ferryanto: Minggu, Kami Akan Bermain Ekstra Semangat

Duel klasik sesama tim asal Jawa tengah akan tersaji dalam kompetisi Divisi Utama LPIS saat Persis Solo menjamu PSIS Semarang, minggu (3/6) sore di stadion Manahan Solo.

Ferryanto, kecintaanya pada Pasoepati dan Persis membuat dirinya siap bermain ekstra allout saat menghadapi PSIS Semarang, minggu (3/6) sore di stadion Manahan

Meskipun sudah dipastikan gagal mendapatkan tiket promosi ke kompetisi level teratas musim depan, namun Persis dipastikan tidak akan melepas begitu saja laga penuh gengsi tersebut.

Kesetiaan Pasoepati dalam memberikan dukungan baik pada laga kandang maupun tandang membuat para pemain Persis Solo berjanji untuk bermain allout guna mempersembahkan kemenangan di laga penutup kompetisi Divisi Utama bagi Pasoepati.

Hal itu diungkapkan oleh striker Persis Solo asal Kartasura, Ferryanto Eko Saputro. Menurut ferry, dirinya dan para pemain Persis lainnya akan bermain dengan motivasi lebih karena ingin memberikan hadiah bagi Pasoepati dilaga terakhir musim ini.

“Laga terakhir melawan PSIS, minggu(3/6) nanti merupakan laga prestise buat kita. Selain untuk memperbaiki klasemen, kami menginginkan laga terakhir di musim ini bisa berakhir dengan kemenangan,” ujar Ferry kepada PasoepatiNet.

“Demi Pasoepati, Kami akan bermain allout agar bisa memberikan kemenangan untuk Pasoepati dan masyarakat Solo,” tegas ferry.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Tahan Persipasi Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Bimo Putranto, Pasoepati Kawal Konggres PSSI

PERSIS SOLO

Pentingnya Poin di Rembang Bagi Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati dan Pengurus Persis Solo Akhirnya Duduk Bersama

PERSIS SOLO

Rudy Peringatkan Klub Internal Persis

PERSIS SOLO

Persis Solo Tergabung Dalam Grup II Kompetisi Divisi Utama PT. Liga Indonesia

PERSIS SOLO

Dua Gol Kwateh Bawa Persis Ungguli Persebi

PERSIS SOLO

Minggu, Pasoepati Siap Kawal Muscab PSSI Solo