Home / Uji Coba

Rabu, 27 Februari 2013 - 16:23 WIB

Gol Tunggal Ferry Bawa Persis Ungguli PPSM di Babak Pertama

Menghadapi pasukan muda Tim Macan Tidar, PPSM Magelang, dalam laga uji coba pada Rabu (27/2) sore, Persis Solo langsung menurunkan Roberto Kwateh dan Ferryanto mengisi posisi di lini depan.

ferryanto

Tri Handoko dan Andrid Wibowo kali ini bermain mengisi posisi sayap dengan ditopang kekuatan Bayu Andra serta Viki di posisi tengah permainan, sementara pada posisi lini pertahanan dipercayakan kepada Hendri, Revo, Sofyan Morhan serta Haryadi.

Begitu wasit meniup tanda dimulainya pertandingan, para pemain Persis Solo langsung mencoba memeragakan permainan cepat dengan satu dua sentuhan yang diakhiri dengan umpan ke sisi sayap mengandalkan kecepatan Tri Handoko. Namun sayang, belum ada peluang yang bisa membahayakan lini pertahanan PPSM.

Permainan agresif yang dipergakan para pemain muda PPSM ternyata mampu mengimbangi kekuatan lini tengah Persis Solo, bahkan beberapa kali pergerakan Rengga mampu menyulitkan Haryadi dan Morhan di lini belakang Persis Solo.

Menit ke 15, pergerakan Tri Handoko berhasil menciptakan kemelut di depan gawang Dhika Bayangkara, namun bola liar yang disepak oleh Bayu Andra gagal berujung gol.

Gagal mencetak gol, para pemain Persis Solo terus berusaha menggempur lini pertahanan PPSM, kecepatan Andrid di sayap kanan Persis benar-benar dioptimalkan untuk merusak konsentrasi pemain belakang lawan.

Hujan deras yang menghiasi laga uji coba kali ini ternyata tidak membuat surut suporter kedua tim yang hadir di Stadion Manahan, terbukti hingga pertengahan babak pertama mereka masih terus bernyanyi mendukung kesebelasan yang didukungnya.

Hingga menit ke 30, papan skor masih belum menunjukan perubahan, kedua tim masih bermain sama kuat tanpa ada gol yang tercipta.

Hingga akhirnya seluruh suporter yang hadir di Manahan bersorak gembira ketika pada menit ke 42, Ferryanto berhasil menceploskan bola ke gawang Dhika Bayangkara. Umpan Roberto Kwateh dari sisi kiri pertahanan PPSM berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh striker asal Kartasura tersebut.

Namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama, tidak ada gol tambahan tercipta.

Susunan Pemain:

Persis Solo: 1. I Komang Putra (Gk) 23.Haryadi 5.Sofyan Morhan 8.Revo 4.Hendri 10.Tri Handoko 26.Bayu Andra 14.Viki Dwi 21.Andrid Wibawa

PPSM Magelang: 1.Dhika Bayangkara 18.Sardi 12.Rifki 5.Ade Firmanto 21.Setyo Wibowo 23.Touifatul Wahid 6.Bangun Permana 9.Hendrik pamungkas 11.Manda Cingi 22.Rengga 7.Edi Rintoko

Share :

Baca Juga

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

Uji Coba

Lawan Lion XII, Persis Sudah Didampingi Pelatih Resmi

Uji Coba

Lawan Timnas U-19, Widyantoro Prioritaskan Pemain Muda

Uji Coba

Persis Solo Bidik Uji Coba Melawan Persebaya

Uji Coba

[Uji Coba] Persis Solo Ditahan Imbang Tim Legiun Asing

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo Menjamu Persikabo Bogor

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Laga Uji Coba Timnas Indonesia U23 vs Persis Solo

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo vs Persires Banjarnegara