Home / PERSIS SOLO

Senin, 24 Januari 2011 - 23:05 WIB

Evaluasi Persis Juga Mengarah Ke Manajemen

Evaluasi terhadap hasil buruk yang ditorehkan Persis Solo pada kompetisi Divisi Utama Grup II Liga Ti-Phone musim 2010-2011 tidak hanya terkait pemain, tapi juga mulai mengarah pada manajemen. “Ya ada evaluasi terhadap jajaran manajemen juga jadi tidak hanya terhadap pemain. Ini kan saling terkait juga,” kata Ketua Umum Persis FX Hadi “Rudy” Rudyatmo.

Selain evaluasi tim, Ketua Umum Persis, FX Hadi Rudyatmo juga mengevaluasi manajemen

Menurutnya, evaluasi terhadap manajemen mencakup terhadap penertiban dari sisi strukturnya. Rudy mengakui saat ini ditubuh manajemen Persis sendiri ada beberapa orang di antaranya yang juga mengisi posisi di Solo FC (klub yang berlaga di Liga Primer Indonesia-red), sebut saja Totok Suprianto.

Dalam struktur manajemen Laskar Sambernyawa, Totok mengisi jabatan sebagai asisten manajer, sedangkan di tim sekotanya (Solo FC-Red), eks pemainPersis tersebut merupakan manajer tim. Tidak hanya itu saja, Sekum Persis Ruhban Ruzziyatno bahkan juga tercatat sebagai Komisaris Solo FC.

“Makanya kami akan meminta mereka untuk memilih salah satu jabatan. Jadi tidak terbelah-belah memikirkan klub. Jika yang diutamakan Persis maka itu jauh lebih baik,” papar pria yang juga Wakil Wali Kota Surakarta ini.

Terkait dengan evaluasi terutama penambahan pemain, Rudy pun memastikan terjadi pasca kekalahan terakhir atas tuan rumah PSCS Cilacap Sabtu (22/1) pekan lalu. Menurutnya penambahan pemain sangat mendesak pada sektor striker dan pemain belakang. “Seleksi akan digelar agar pada putaran kedua para pemain tambahan ini sudah bisa memperkuat tim,” tambahnya.

(AK/Gading Persada/CN26)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Full Time: Persepar 1 – 0 Persis Solo

PERSIS SOLO

Widyantoro Enggan Tambah Pemain Baru

PERSIS SOLO

Uji Coba Timnas Indonesia vs Malaysia Digelar di Solo?

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Persis Solo vs PSCS Cilacap, Wajib Menang di Kandang

PERSIS SOLO

[INTERVIEW] Terbuang dari Persis, Javier Roca Akhirnya Buka Suara

PERSIS SOLO

Saat Ditahan, Wahyu Tidak Menjabat Sebagai Direktur Keuangan Persis Solo

PERSIS SOLO

Meski Menang, Persis Bermain Tanpa Koordinasi

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo di Piala Kemerdekaan