Ads

Eric Arsène Bayemi Maemble Ramaikan Persaingan Seleksi Persis Solo

Eric Arsène Bayemi Maemble

foto Bayemi by: Kompas

Perburuan pemain asing Persis Solo menghadapi putaran ke-2 kompetisi Divisi Utama 2014 menjadi semakin kompetitif, setelah dikaitkan dengan sejumlah pemain asing yang cukup dikenal seperti Michael Ndubuisi dan Bruno Casmir, kini santer diberitakan eks pemain Persija Jakarta, Erick Bayemi akan mencoba peruntungan di Persis Solo.

Manajer Persis Solo, Totok Supriyanto membeberkan perihal masuknya nama Erick Bayemi dalam radar perburuan bek asing Persis Solo.

“Ada tawaran yang masuk, dia adalah Erick Bayemi. Kualitasnya sepertinya cukup menjanjikan kalau dilihat track recordnya di Indonesia,”ujar Totok kepada PasoepatiNet, Kamis (22/5/2014) siang.

“Kita masih kontak agennya, kapan dia datang ya kita suruh secepatnya,”lanjutnya.

Ketika disinggung perihal bek asing yang akan dikontrak Persis Solo, Totok menyerahkan semua keputusan di tangan pelatih Persis Solo, Widyantoro.

“Yang pasti secara teknik haruslah di atas pemain lokal dan mampu mengangkat tim, namun juga mesti melihat budget agar tidak membebani keuangan tim. Soal siapa yang akan direkrut, kita serahkan semua ke pelatih,”tandasnya.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

18 Responses

Add Comment
  1. jatmiko
    24th May 2014 @ 3:13 am

    bola jgn dicampur politik mas rusak mngko…
    .erick bayemi& bruzuela wes josss….bruno elek….neng tangerang maen tarkam

    Reply!
  2. pasoepati
    23rd May 2014 @ 11:11 pm

    Salah pilihan, totok jgn intervensi , duibissi, onana, brouno kssimir lebih bagus jauhhhhhhh .

    Reply!
  3. wong jowo
    23rd May 2014 @ 10:56 pm

    Kanggo mas’ wowo~ wahyu”buto”wijiastanto ki emang bener udah gak di semen padang lagi boss,,tapi dia gak nganggur,,,deweke ki saiki baling maning nang persiba bantul karo ezequiel gonzales….suwun

    Reply!
  4. jenderal_oon
    23rd May 2014 @ 9:59 pm

    Josss…

    Reply!
  5. ompong manies
    23rd May 2014 @ 2:22 am

    Klo pemain lokal lbih bgus ngapain hrus pemain asing???? Dripada ngontrak pemain asing trus ra kuat gaji percuma…..jgan smpai kejadian mendieta terulang….nek ngmng politik ampun ten mriki mas….slah jalur jnengan……forza persis solo…..pasoepati sak modare……

    Reply!
  6. anak e prabowo
    23rd May 2014 @ 12:38 am

    Timses e jokowi ya mas?

    Reply!
  7. Bejo
    22nd May 2014 @ 9:44 pm

    Bayem ki panganane popeye tho

    Reply!
  8. eks Persis Yr 1988
    22nd May 2014 @ 9:00 pm

    Bek’e Totok, gelandange Pangat.. Wis mesti jos..

    Reply!
  9. eks Persis Yr 1988
    22nd May 2014 @ 8:54 pm

    Totok Suprianto wae sing dadi centerback..

    Reply!
  10. chess
    22nd May 2014 @ 8:42 pm

    Kii Pemain e Joss .
    Menurut q bayemi Dan Brizuela cocok Buat Persis Solo .

    Reply!
  11. Dwi Cahya
    22nd May 2014 @ 8:07 pm

    Siapapun pemainya asal loyal trhadap Persis Solo.. bermain sepenuh hati Utk Laskar Samber Nyawa .. Erick Mbayemi dan Brizuella mungkin cocok utk menggantikan posisi Cirelli dan mbom

    Reply!
  12. kintil kibing
    22nd May 2014 @ 7:40 pm

    seharusnya itu cari bek yg sepadan dgn cireli pak , ojo asal ngontrak koyo mbom mbom yg permainanya tdk sesuai yg di harapkan.

    PERSIS MUSIM 2015 KUDU WS NG ISL

    Reply!
  13. solofans
    22nd May 2014 @ 7:34 pm

    nduwurku mas slamet maksud e,hehe

    Reply!
  14. solofans
    22nd May 2014 @ 7:32 pm

    haha mas e nduwurku bener kui,persis dan manajemen mulai berbenah..pasoepati juga harus berbenah,Dpp jangan sampai ada yang punya background politik saja mas,pripun ? usulku masuk ora mas mas ganteng ? persis solo dan manajemen berbenah,pasoepati juga berbenah. Kick Politic From Solo Football !! Sponsor Come To Persis Solo. Maturnuwun. #PersisGoToISL

    Reply!
  15. RedBall
    22nd May 2014 @ 7:25 pm

    Masih bagus Ndubuisi

    Reply!
  16. si wowo
    22nd May 2014 @ 7:24 pm

    wahyu tanto lg ngangur, rekrut aja, mslh byaran bsa nego. Persis yg berjasa angkat dia, skrg saatnya dia angkat persis ke isl. Tengah javad moradi aja

    Reply!
  17. Slamet
    22nd May 2014 @ 7:23 pm

    Sing penting ora Michael Bimo….. Korupsi geret2 jokowi….. Ngrusak jokowi wae… Reformasi Pasoepati !!!

    Reply!
    • pas
      23rd May 2014 @ 12:22 am

      akhirnya ada yang berani bersuara :’)

      Reply!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.