Home / PERSIS SOLO

Jumat, 28 Oktober 2011 - 14:49 WIB

Eks Pemain Persis Solo Musim Lalu Siap Berjuang Di Seleksi

Sejumlah pemain yang musim lalu memperkuat Persis Solo menyatakan niatnya untuk mengikuti proses seleksi pemain Persis Solo yang akan mulai di gelar pada 1 november mendatang.

Robby “Batoum”, musim lalu bermain gemilang di lini depan Persis Solo

Salah satunya adalah Robby “Batoum” Fajar, penyerang Persis Solo yang penampilanya sempat memikat pelatih Raja Issa ini menyatakan dirinya siap mengikuti seleksi Persis Solo.

“Saya ikut seleksi di Persis Solo mas, surat lamaran sudah saya serahkan ke manajemen, ini tinggal menunggu panggilan seleksi saja” ungkap Robby Fajar pada PasoepatiNet, jumat (28/10) pagi.

Senada dengan Robby Fajar, sayap lincah Persis Solo musim lalu, Jokorus, ketika di hubungi redaksi PasoepatiNet, juga menyatakan keinginanya mengikuti proses seleksi Persis Solo.

“Iya mas, saya Insya Alloh ikut seleksi Persis Solo, ini surat lamaran sedang saya persiapkan dan segera saya serahkan ke manajemen” ungkap Jokorus.

Tidak hanya Jokorus, beberapa eks pemain Persis Solo musim lalu seperti Haryadi, Andri Siswanto, Dian Rompi dan Saparno juga mengiyakan niatnya mengikuti proses seleksi Persis Solo musim ini.

Sesuai berita yang di rilis beberapa waktu lalu, manajemen PT SIMPĀ  akanĀ  membuka proses pendaftaran pemain sampai 30 oktober mendatang. (pasnet)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Langgeng Jatmiko, Di Besarkan Oleh Pasoepati

PERSIS SOLO

Dapatkan Ijin, Hendri Aprilianto Dibawa ke Bangka

PERSIS SOLO

Bayu Andra: Saya Tidak Berpura-Pura Cidera

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Berangkat ke Kediri

PERSIS SOLO

Penampilan Tidak Membaik, Pemain Akan Dicoret Aris Budi

PERSIS SOLO

Solo FC Ingin Beri Kado Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Gaji Pemain Siap Dibayarkan Pekan Depan

PERSIS SOLO

Babak Pertama, Sriwijaya FC Unggul 1-0 dari Persis Solo