Home / PERSIS SOLO

Kamis, 8 Januari 2015 - 08:48 WIB

Eks Pemain Persis Solo Memilih Eksodus ke Perserang

wpid-img_20140813_130827.jpg

Sejumlah pemain yang musim lalu menjadi pilar di Persis Solo dikabarkan akan segera berganti baju Perserang. Ya, pilihan hijrah ke tim lain dikarenakan belum jelasnya masa depan tim Persis Solo yang hingga saat ini belum melakukan pembentukan tim yang akan diterjunkan di kompetisi Divisi Utama 2015.

Tinton Suharto, Fandy Edy, Andrid Wibawa dikabarkan memilih mengikuti jejak Widyantoro yang memutuskan untuk menangani tim asal Banten tersebut. Sebelumnya, Akbar Riansyah lebih dahulu memutuskan pindah dan memilih berseragam ke Cilegon United. Hendri Aprilianto pun kabarnya semakin dekat dengan Persigo Gorontalo.

Baca Juga   [Galeri Foto] Persis Solo vs PS Mojokerto Putra

Terkait kepergian Widyantoro dan sejumlah pemain Persis Solo tersebut, dirijen Pasoepati, Andre Jaran mengaku bisa menerima keputusan tersebut.

Baca Juga   Skuad Persis Solo Genap 21 Pemain

“Mereka punya keluarga yang harus dinafkahi,hal yang wajar kalau akhirnya memilih pindah karena Persis Solo juga belum ada persiapan sama sekali,”ujarnya.

 Dalam berbagai kesempatan, pengurus Persis Solo berujar akan melakukan proses pembentukan tim usai Musyawarah Cabang (Muscab) PSSI Solo terlaksana.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Mewarisi Jiwa Pemberani Pangeran Sambernyawa

PERSIS SOLO

Solo FC Gelar Ujicoba Selama Ramadhan

PERSIS SOLO

Lawan Lion XII, Wiwid Mainkan Pemain Baru

PERSIS SOLO

Ferry “Falcao”, Menggila di Awal Musim

PERSIS SOLO

DPP Pasoepati Siap Pertemukan Persis PT. LI dengan Persis PT. SIP

PERSIS SOLO

Persis Solo Sesali Hasil Imbang

PERSIS SOLO

KEJELIAN WIDYANTORO MEMBACA SKEMA SERANGAN PSS SLEMAN

PERSIS SOLO

Laga Persikab – Persis Solo Digelar Pada 10 maret