Home / PERSIS SOLO

Kamis, 17 Juni 2021 - 11:36 WIB

EKO PURJIANTO AKUI SUDAH TEMUKAN KERANGKA UTAMA TIM PERSIS SOLO

Kekalahan yang dialami Persis Solo ketika melakoni laga uji coba menghadapi Bali United, Rabu (16/6/2021) sore di Stadion Manahan, membuat sang pelatih, Eko Purjianto, tidak menyukainya, namun pelatih asal Semarang mengaku mendapatkan banyak bahan evaluasi untuk timnya.

Usai pertandingan, Eko mengakui lepas konsentrasi pemain menjadi salah satu faktor penentu hasil laga, namun dirinya bisa menerima kesalahan yang dilakukan anak asuhnya.

Baca Juga   BALADA KLUB INTERNAL, SULIT CARI LAPANGAN LATIHAN

“pada babak kedua Kita lengah dan gol, tapi itulah sepakbola. Ga boleh lengah dalam sepakbola dan kebvetulan level lawannya juga tim liga 1. Terlepas dari itu kita tetap akan melakukan evaluasi,”ungkap Eko.

lebih jauh Eko menyebut timnya sebenarnya bisa mengimbangi sang tamu, namun dirinya masih perlu waktu mematangkan kekompakan tim, terlebih beberapa pemain yang baru bergabung seperti Sandy Sute, Hersus dan Rivaldi Bawuo.

Baca Juga   AKHIRNYA ADA PEMAIN PERSIS SOLO KE TIMNAS

Mematangkan organisasi tim saat bertahan dan finishing menjadi catatan tersendiri bagi Eko Purjianto di sisa waktu menjelang bergulirnya Liga 2.

“Terlepas dari progres, masih banyak kekurangan yang masih harus kita tambal, tapi kita sudah temukan gambaran kerangka tim yang kita inginkan,”terang Eko.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Striker Baru diuji Sore Ini

PERSIS SOLO

[Statistik] Dikalahkan Martapura FC, Persis Solo Minim Kreatifitas

PERSIS SOLO

PSIR vs Persis Solo: Gol Cirelli Bawa Persis Solo Unggul di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Jadwal 8 Besar Liga 2 Resmi Mundur

PERSIS SOLO

Muscab Akan Digelar Setelah Musprov Digulirkan

PERSIS SOLO

Wiwid: Lari Dari Belakang Kok Bisa Offside

PERSIS SOLO

CHEMISTRY ANTAR PEMAIN PERSIS SOLO BELUM MAKSIMAL

PERSIS SOLO

Persis vs Persemalra, Siap Lanjutkan Tren Kemenangan