Home / Persis Jr

Selasa, 25 November 2014 - 19:02 WIB

Dukung Persis Yunior, Pasoepati Siap Nglurug Sidoarjo

Prestasi Laskar Sambernyawa muda yang berhasil menembus babak semifinal Piala Suratin 2014 ternyata mendapatkan perhatian dari suporter militan asal Solo, Pasoepati.

Ya, guna memberikan dukungan bagi Frediyan “Ucil” dkk yang akan menghadapi PS Nusa Ina, Sabtu (29/11/2014) sore di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Pasoepati memastikan akan hadir di kandang klub Deltras Sidoarjo tersebut.

“Yang jelas Pasoepati Surabaya dan Pasoepati Sidoarjo akan hadir di sana. Koordinator mereka sudah menjalin komunikasi perihal dukungan ini. Kalau rombongan dari Solo jelas ada, namun saya belum tahu berapa jumlah pastinya,”ujar Agos Warsoep, dirijen Pasoepati.

Baca Juga   Persis Solo Jr. Siapkan Striker Tunggal Hadapi Persab Jr.

Bahkan, komunikasi kepada suporter Sidoarjo, Deltamania pun sudah dilakukan agar Pasoepati tidak mengalami gangguan selama di Sidoarjo.

Meskipun tidak ada tur resmi, namun DPP Pasoepati tetap berusaha memberikan perhatian kepada anggotanya yang akan nglurug Sidoarjo.

Baca Juga   Persis Solo Jr. Siapkan Striker Tunggal Hadapi Persab Jr.

“Tidak ada tur resmi dari DPP Pasoepati, namun karena teman-teman Pasoepati ada yang berniat hadir di sana, tentu kita harus kulo nuwun ke suporter Deltamania,”ujar Edi Sriyanto, Menteri Dalam Negeri Pasoepati.

“Yang jelas semoga Persis Yunior bisa meraih prestasi tertinggi, lemari piala di Balai Persis Solo harus bertambah isinya.”pungkas Edi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Persis Jr

Persis Jr akhirnya tersingkir

Persis Jr

Persis Jr Matangkan Tim

Persis Jr

Di Jamu Persibas, Persis Jr Bermain Aman

Persis Jr

Persis Solo Junior Melaju ke Semifinal

Persis Jr

Liputan Foto Uji Coba Persis Jr

Persis Jr

Formasi Baru Persis Jr

Persis Jr

Rahman Purwanto Targetkan Juara untuk Persis

Persis Jr

PERSIS junior Hadapi PSISra Di Laga Perdana