Home / PERSIS SOLO

Minggu, 5 Januari 2014 - 14:56 WIB

Duet Ferry-Yanuar, Memberi Harapan di Lini Depan

Keingintahuan publik sepakbola Solo melihat penampilan penyerang asing yang sebelumnya sempat dihubung-hubungkan dengan Persis Solo, Mario Costas seakan lenyap kala Tinton Suharto dkk berhasil menggulung tamunya, Lion XII dengan skor 3-0 dalam laga uji coba, Sabtu (4/1) sore di Stadion Manahan Solo.
PersisVsUiTM-(5)
Bermain selama 40 menit nampaknya sudah cukup bagi duet penyerang lokal Persis Solo, Ferryanto dan Yanuar Ruspuspito untuk membuktikan ketajamannya ketika dipasang bersama di lini depan Persis Solo.

Ya, duet penyerang yang pernah menghuni skuad Persis Solo tahun 2009 itu kembali membuktikan ketajamannya saat dipercaya mengenakan jersey Persis Solo. Dua gol mereka lesakkan ke gawang Izwan Mahmud, meskipun hanya bermain bersama selama 40 menit permainan.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro pun terlihat sumringah dengan aksi keduanya yang bermain impresif meski dikawal secara ketat oleh para pemain bertahan Lion XII. Tak hanya itu, keduanya seperti sudah fasih memperagakan permainan satu dua sentuhan untuk mengecoh bek lawan.

“Mereka bermain bagus, bisa saling mengisi ketika salah satunya dimarking pemain lawan,”ujar Widyantoro.

“Tentunya hal itu menjadi catatan positif untuk tim pelatih, tinggal kita perbaiki saja kinerjanya nanti saat latihan”lanjutnya.

Membaiknya penampilan para penyerang lokal Persis Solo tentu menjadi hal positif yang patut disyukuri. Persis tidak perlu mendatangkan penyerang asing yang slotnya bisa dimaksimalkan untuk bek dan gelandang. Di sisi lain, hal tersebut akan meringankan keuangan klub jika hanya merekrut dua pemain asing.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Happy 3Th Anniversary Pasoepati.Net

PERSIS SOLO

Babak Pertama: Persis Solo 2 – 0 Persipasi

PERSIS SOLO

Evaluasi Persis Juga Mengarah Ke Manajemen

PERSIS SOLO

Widyantoro, Karakternya Istimewa

PERSIS SOLO

Uji Coba, PS AD Menang Tipis Atas Persis Solo

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO BERBURU BOMBER HAUS GOL?

PERSIS SOLO

Persis Solo Depak 6 Pemain Seleksi

PERSIS SOLO

Wiwid: Wasit Menghancurkan Tim Kami