Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 2 April 2011 - 07:48 WIB

Duet Asing Jadi Tumpuan Di Maguwoharjo

Hadirnya kembali Stevan “Stevo” Racic dan Zarko Lazetic pada laga tandang di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu sore besok pukul 15.00 WIB yang rencananya akan disiarkan salah satu televisi swasta ini diharapkan bisa mengakhiri krisis kemenangan yang menerpa Solo FC dalam lima laga terakhir. Duet legium asing yang baru pulih dari cedera ini dinilai oleh beberapa pengamat sepakbola akan mampu meningkatkan performa Laskar Jatayu yang pada┬álima laga terakhir hanya bisa meraih satu poin.

Dalam beberapa laga tanpa kehadiran tanpa Stevo-Zarko, tampak para pemain mengalami kehilangan rasa kepercayaan dirinya. Sektor belakang dan tengah sering kebingungan, lebih-lebih lini depan, diharapkan setelah tim komplet, kepercayaan diri, mental dan semangat bertanding pun pulih, sehingga anak-anak Solo FC bisa menjalankan instruksi dan strategi yang diterapkan pelatih Branko Babic. (*)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sigit Omponx Akhirnya Menjadi Seorang Ayah

PERSIS SOLO

TIM PERSIS SOLO BATAL DILAUNCHING PADA 9 MARET

PERSIS SOLO

Lolos Tes Medis, Syarat Untuk Dikontrak Persis Solo

PERSIS SOLO

Poin Persis Dirampok Wasit

PERSIS SOLO

Meski Menang, Fisik Pemain Masih Belum Optimal

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Euforia Pasoepati, Persis vs Persikabo

PERSIS SOLO

Bakti Sosial Pasoepati Mboergadoel di Panti Darul Falah

PERSIS SOLO

Ferryanto: Tetap Antusias Meski Manahan Terlihat Sepi