Home / PERSIS SOLO

Rabu, 11 April 2012 - 17:42 WIB

Dua Gol Roca Bawa Persis Kalahkan Persija IPL di Manahan

Tertinggal satu gol dibabak kedua, tuan rumah Persis Solo langsung mengambil inisiatif penyerangan ke lini pertahanan Persija IPL begitu wasit meniup peluit tanda dimulainya babak kedua.

Roca, bermain gemilang dengan mencetak dua gol di babak kedua

Peluang langsung tercipta di menit ke 52 saat Ade candra berhasil melakukan tendangan ke gawang Aditya, namun sayang bola hanya menerpa tiang gawang.

Permainan keras ditunjukan kedua tim, sehingga wasit mengeluarkan dua buah kartu kuning untuk kedua tim, masing-masing untuk Yogi Alfian dan Diego Michels di menit ke 56.

Terus melakukan serangan, akhirnya tuan rumah Persis Solo berhasil mencetak gol melalui tendangan volly Javier Roca di menit ke 58. Gol dari Roca tersebut langsung membuat ribuan Pasoepati yang memenuhi stadion Manahan bersorak gembira.

Tak ingin menelan kekalahan di kandang, pelatih Persis Solo, Junaidi pada menit ke 60 memasukan Arnaldo Vilalba guna menggantikan Ferryanto guna menambah daya dobrak timnya. Masuknya Aldo membuat lini depan Persis Solo menjadi lebih bertenaga.

Pada menit ke 64, Javier Roca kembali membuat Pasoepati bersorak setelah tendangan bebasnya mampu merobek jala gawang Aditya. Gol ini membuat stadion Manahan menjadi semakin bergemuruh menyambut keunggulan Persis Solo.

Pertandingan menjadi lebih menarik seusai gol kedua yang diciptakan Persis Solo. Para pemain kedua tim menjadi lebih bersemangat untuk mencetak gol ke gawang lawannya. Tak jarang benturan antar pemain pun menghiasi pertengahan babak kedua ini.

Pada menit ke 79, Junaidi menarik keluar Rusdiansyah dan memasukkan pemain belakang yang baru dibeli dari Persipro, Joko Sugiarto.

Persis yang sudah unggul 2-1 namun tetap gencar melakukan serangan ke lini pertahanan Persija IPL. Peluang didapatkan melalui aksi Arnaldo Vilalba dan Ilham hasan, namun sayang belum berhasil menambah keunggulan bagi Persis Solo.

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak kedua, Persis sukses menjaga kemanangan 2-1 atas tim Persija IPL di leg pertama dalam putaran kedua Piala Indonesia 2012.

Statistik pertandingan Persis Solo vs Persija IPL :

Shoot On 7-4, Cross 13-9, Corner 5-5, Offsides 6-2, Fouls 9-19, Clearances 18-20, Poss 54-46


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Statistik] Kembali Cetak Gol, Ferryanto dan Robby Fajar Makin Akrab Dengan Gawang PPSM Magelang

PERSIS SOLO

Pemain Persis Solo Sudah Tiba Di Semarang

PERSIS SOLO

Manajemen Undang Andri Siswanto Ikuti Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

TRI HANDOKO BANTAH DIRINYA MUNDUR DARI PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Pelatih Arema Doakan Persis Solo Lolos ke ISL

PERSIS SOLO

PSIS vs Persis Solo, Imbang di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Persis Solo Dikenai Sanksi Komdis PSSI

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Jika Lolos ke Final, Manajemen Siapkan Bonus