Home / PERSIS SOLO

Selasa, 13 September 2011 - 15:54 WIB

Donny Siregar Akhirnya Berlabuh Di Persis Solo

Donny Siregar (kostum hijau), resmi hijrah ke kota solo dan segera menanda tangani kontrak dengan Persis Solo (foto: Harianorbit.com)

Perburuan pemain lokal yang di lakukan CEO PT. SIMP, Kesit B Handoyo, mulai membuahkan hasil. Setelah beberapa hari yang lalu berhasil menggaet Pitono dan Dian Fachrudin, kini Kesit berhasil mendatangkan eks gelandang PSMS Medan, Donny Siregar.

” Hari ini Donny Fernando Siregar sudah setuju dengan nilai kontrak yang kita tawarkan, tinggal tanda tangan kontrak saja” jelas Kesit kepada redaksi PasoepatiNet.

Bergabungnya Donny Siregar ke skuad Laskar Sambernyawa tentu menjadi berita positif bagi suporter yang menginginkan pemain berkualitas di lini tengah.

Donny Siregar yang pernah bermain di Persijap Jepara dan Persiba Balikpapan, serta musim lalu sempat membawa PSMS Medan berlaga di  babak 8 besar Divisi Utama, tentu bisa menjadi garansi tersendiri kualitas sang pemain.

Kepada redaksi pasoepatiNet, Kesit yakin perekrutan pemain akan segera di selesaikan secepatnya dan berharap suporter bisa mengerti kondisi Persis Solo.

” Persis Solo bisa di katakan memulai dari baru karena kita harus merekrut sampai 80 persen pemain baru, jadi perburuan pemain memang perlu waktu. Namun kami (manajemen-red) optimis dapat secepatnya menyelesaikan perekrutan pemain” jelas Kesit.

” Saya respek dengan teman-teman suporter Pasoepati, harapan saya semoga teman-teman suporter bisa mengerti” pungkas Kesit. (Pasnet)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tampil Standar, Eric Bayemi Dipulangkan

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PSIR Rembang

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Jumat, Persis Solo Hadapi UTP di Sriwedari

PERSIS SOLO

Persis Solo Tahan Imbang Persip Pekalongan

PERSIS SOLO

Soller Harus Buktikan Ketajamannya

PERSIS SOLO

Persis Junior : “Poin Maksimal”

PERSIS SOLO

Seleksi Awal, Hanya Pemain Lokal Yang Dipanggil

PERSIS SOLO

Indonesia Susah Payah Tekuk Timor Leste